August 4, 2021

Mohon Ijazah Maulid & Sholawat, imamah dan sanad keguruan

Home Forums Forum Masalah Umum Mohon Ijazah Maulid & Sholawat, imamah dan sanad keguruan

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #216092349
    udie
    Member

    Assalamu’Alaikum.Wr.Wb
    Semoga Allah SWT selalu mencurahkan Rahmat dan Ridho Nya buat Habibana semuanya sehingga tetap bisa melanjutkan Dakwah Baginda Besar Nabi Muhammad SAW.Aamin Yaa Rabbal ‘Alamin.
    Perkenalkan ana yang penuh dosa ini bernama Muhammad Rusdi asal dari Denpasar-Bali, ana juga aktif di Majelis Rasulullah Bali, ana bukan lulusan pondok mana habibana, namun aktifitas ana yaitu mengabdi di sebuah Lembaga Pendidikan Yayasan Al Ma’ruf Denpasar di Jenjang Madrasah Tsanawiyah(MTs). Satu pesan yang ana inget sampai sekarang dari Allahu Yarham Guru Mulia Habibana Munzir bin Fuad Al Musawa “ Dimanapun Kalian Berada tetap Kibarkan bendera Allah SWT dan Rasul SAW” pesan ini akan ana ingat sampai ajal menjemput. Alhamdulillah ana di MTs. Alma’ruf bagian mengatur Jadwal Pelajaran dan ana memberanikan diri menyelipkan Pembacaan Adhiya’ Ulami pada hari sabtu, tujuan ana di MTs. Al Ma’ruf tak lain yaitu ingin menjadikan Lembaga dan siswa-siswinya AHBAABU SAYYIDINA MUHAMMAD SAW ( Para Pecinta Baginda Besar Nabi Muhammad SAW). Ana mohon dukungan doanya dari habibana semuanya. Dengan surat ini ana bermaksud untuk meminta IJAZAH ADHIYA’ ULAMI, MADAD KHULASHOH (KITAB WIRID DAN DOA SEHARI-HARi)HABIB UMAR BIN HAFIDZH BIN SYECH ABU BAKAR BIN SALIM sekaligus ana minta TAWASSUL yang bersanad dengan Guru Mulia Habib Umar Bin Hafidzh Bin Syech Abu Bakar Bin Salim. ana ingin jga bisa dapat ijazah imamah Dan yang terakhir sudikah habibana menganggap ana sebagai murid habibana?
    Demikian surat permohonan ijazah ana buat kurang lebihnya mhon maaf habibana kalau ana lancang atau kurang sopan, Besar harapan ana untuk balasan ini habibana.
    Wassalamu’alaikum.Wr.Wb

    #216092404
    Dewan Guru
    Member

    Wa alaikum salam wa rohmatullahi wa barokatuh.

    Saudaraku Muhammad Rusdi, semoga selalu tercurah rahmat dan karunia ALLAH SWT padamu dan keluarga dan seluruh saudara kaum muslimin di bali.

    Semoga ALLAH memberkahi perjuanganmu untuk selalu mengibarkan bendera ALLAH dimanapun engkau berada.

    Adapun ijazah didalam kitab maulid dan kitab khulashotul maddad sudah di ijazahkan oleh Guru Mulia kita Alhabib Umar bin Muhammad bin Salim secara umum untuk semua, (maka bisa dikatakan: AJAZTUKUM NIYABATAN AN SYUYUKHINA – di ijazahkan padamu mewakili guru guru kami).
    Adapun sanad keguruan akan bersambung jika kita mengikuti langkah dan akhlaq serta perjuangan Guru Mulia Alhabib Umar, dan juga tawasul didalam Maulid Addhiyaulami dan Khulashotul Maddad sudah penuh dengan tawasul saudaraku tinggal kita saja yang istiqomah mengamalkannya.

    Insya ALLAH kita semua Murid dari Guru Tercinta Alhabib Mundzir Almusawa dan Guru Mulia Alhabib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz.

    Wa alaikum salam wa rohmatullahi wa barokatuh

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru