May 16, 2021

Mohon Nasehat dan Ijazah

Home Forums Forum Masalah Tauhid Mohon Nasehat dan Ijazah

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • Author
    Posts
  • #104569059
    Denny Supandi Putra
    Participant

    Assalamu\’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

    Habib Munzir yang di muliakan oleh Allah SWT.

    Mohon maaf bib, bila kata atau kalimat saya ada yang salah, karena saya tidak tahu dan bodoh.
    Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, Sholawat serta salam hamba haturkan kepada Rasululloh Muhammad SAW, ketika saya sedang browsing, secara tidak sengaja saya temukan site Majelis Rasululloh. Dari site itulah saya sadar bahwa saya jauh dari agama Islam, kegiatan sehari-hari dipenuhi oleh hawa nafsu duniawi, bahkan ketika saya tidak mempunyai pekerjaan ( hampir 1 tahun saya tidak mempunyai pekerjaan tetap setelah habis kontrak kerja di satu perusahaan ) sampai saat ini, saya larut dalam kebencian nasib, kenapa semua terjadi kepada saya ? Alhamdulillah setelah saya mendengar ceramah-ceramah di site ini dan membaca setiap artikel juga ruang tanya jawab ini maka terbukalah sedikit demi sedikit kesadaran diri bahwa hamba ternyata jauh dari Allah SWT.
    Oleh karena itu hamba mohon petunjuk atau bimbingan dan nasehat dari Habib, apa yang harus hamba lakukan supaya hamba dapat dekat dan dicintai Allah SWT. Do’a, Dzikir serta amalan apa yang harus hamba amalkan ? Sekaligus saya mohon Ijazah dari Habib.
    Satu lagi yang paling utama, saat ini saya belum mempunyai pekerjaan atau usaha yang tetap, hamba mohon bimbingan amalan apa yang harus saya baca supaya hamba dapat mempunyai pekerjaan atau usaha.
    Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Habib dan saya mohon maaf bila ada kata atau kalimat yang tidak berkenan dihati habib khususnya dan forum pada umumnya. Saya berdo’a mudah-mudahan suatu saat atau suatu waktu saya dapat bertemu dan berbicara langsung dengan Habib Munzir Almusawa yang dimuliakan oleh Allah SWT.

    Wassalamualikum Warohmatullohi Wabarokatuh

    #104569090
    Denny Supandi Putra
    Participant

    Alhamdulillahirabbila\’laminn …. Terima kasih ya Allah .. engkau telah membuka kegelapan didalam jiwaku melalui Habib Munzir Almusawa yang engkau muliakan … Terima kasih…yaa Allah….
    Mohon do\’a restu serta Ijazah dari mu yaa habib sehingga saya dapat mengamalkan Dzikir tersebut.
    Mudah-mudahan Allah SWT membalas segala kebaikan habib dengan pahala yang berlipat ganda. Amiinn

    #104569093
    Munzir Almusawa
    Participant

    Hayyakumullah.. semoga Allah menyambut anda dengan segala anugerah Nya swt..

    #104569084
    Munzir Almusawa
    Participant

    alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Rahmat dan Anugerah Nya swt semoga selalu menerangi pada hari hari anda

    saudaraku yg kumuliakan,
    selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kami sangat gembira menyambut kedatangan anda, kita bersatu dalam kemuliaan,

    saat jiwa dan iman kita jatuh, tetaplah jangan meninggalkan hal hal yg fardhu..

    dan jika sedang saat menurun demikian, ingatlah mati..,

    ketika tangan tangan para kekasih menurunkan tubuh kita kedalam lahad dengan airmata kesedihan, setelah itu kita sendiri disana, dalam kesempitan dan kegelapan,

    sendiri.. bukan sebulan atau dua bulan, tapi bisa ratusan tahun atau ribuan tahun sendiri..

    tak bisa curhat…, tak bisa berhubungan dg siapapun.., tak bisa bergerak kemana mana…, tak ada pemandangan, tak ada warna, yg ada hanya kegelapan dan kegelapan.., menunggu dan menunggu.. ribuan tahun.. sendiri..

    yg ditunggu adalah sidang akbar pertanggungan jawab.. harap harap cemas diselingi putus asa dan penyesalan.. itulah yg terus menghantui kita kelak..

    ketika mengingat ini maka leburlah segala kekerasan hati, iapun mencair, dan jiwa terpanggil untuk sujud sambil menangis, mengadu pada Allah jika ingat akan hal itu karena hanya Dialah yg melihat keadaan kita saat itu..

    hanya Dialah yg ada saat itu.. untuk inilah kita shalat.. agar Dia swt tak melupakan kita saat itu dan mengasihani kita yg telah terbujur kaku didalam tanah lembab ribuan tahun..

    setiap hamba yg beriman, lalu ia menjalankan ibadah, maka ia akan diberi oleh ALlah swt kefahaman secara batin akan keindahan Allah.., yg dengan itu ia mulai melupakan sorga dan neraka, ia lebih ingin Allah swt, ia hanya cinta dan rinduuuu pada Allah swt, tak ingin yg lain,

    hidupnya bukan lagi menanti sorga dan neraka, hidupnya hanyalah bosan karena menanti perjumpaan dengan Allah, hanya itu yg membuatnya ingin beribadah..

    seperti anak anak bocah yg mesti diiming iming dulu untuk membuatnya menurut, lalu setelah anak mulai dewasa ia mulai mengerti maksud hidupnya, dan setelah ia benar benar dewasa maka ia akan sangat berbakti pada ayah ibunya karena tau betapa jasa mereka kepadanya dimasa kecil,
    demikianlah hamba, Allah swt itu sangat Indah, dan akan semakin indah terasa, dengan hubungan batin kita yg semakin banyak meninggalkan larangannya dan mematuhinya, Dia swt akan mengalirkan cinta kepada hati hamba Nya sehingga hamba Nya mulai tergila gila pada Nya swt,

    nah.. inilah sorga terindah sebelum mereka mengenal sorga, dan kelak mereka melihat keindahan Allah, dan Allah jadikan tempat tinggal mereka di sorga, dan sungguh jika disuruh memilih untuk tinggal di neraka namun boleh melihat keindahan Allah maka semua mereka akan meninggalkan sorga dan masuk keneraka,

    sebagaimana diriwayatkan ketika seorang hamba yg terakhir keluar dari neraka setelah mungkin ratusan ribu tahun dihancur leburkan di api neraka, setelah jutaan kali tubuhnya dihidupkan kembali dan disiksa, lalu ia dihadapkan pada Allah.., ia melihat Allah.., lalu Allah bertanya padanya, hambaku, berapa lama kau di api neraka?, hamba itu berkata : \"aku tak pernah merasakan siksa neraka..\".
    kenapa?, hilang seluruh kepedihan neraka karena melihat keindahan Allah swt…,
    nah.., namun Allah menempatkan hamba hamba yg rindu pada Nya adalah di sorga, merekapun mau masuk sorga karena diperintah Allah,

    mereka meminta sorga karena tahu sorga adalah tempat terdekat pada Allah,
    mereka mendambakan sorga karena itu tempat prang yg dicintai Allah,
    mereka mengharap sorga karena di sorga lah mereka akan sering berjumpa dan melihat Allah..

    mengenai dzikir yg saya sarankan adalah doa Nabi Musa as, doa ini diajarkan oleh Guru Mulia kita untuk dibaca bagi mereka yg kesulitan rizki dan kesulitan mencari pasangan hidup, yaitu : \"RABBI INNIY LIMAA ANZALTA ILAYYA MIN KHAIRIN FAQIIR\" (wahai ALlah, aku ini masih faqir dan butuh atas apa apa yg kau turunkan dari anugerah).

    insya Allah matahari kebahagiaan akan segera terbit menyelesaikan segala kesulitan anda.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru