March 8, 2021

Mohon Pandangan dan Ijazah

Home Forums Forum Masalah Umum Mohon Pandangan dan Ijazah

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #150300505

    Assalamualaikum warrahmatullahi taala wabarakatuh…
    wasolatullah a\’la muhammad wa\’ala alihi wassahbihi wasslim…

    Yang ana muliakan Habib Munzir, ana mohon maaf jika kedatangan atau isi email ini dari segi bahasa atau maksud melanggar adab-adab atau terdapatnya kesalahan dan kesilapan. Ana mohon maaf terlebih dahulu.

    Pertamanya, Nama ana Zul Azrai Bin Ahmad, namanya ayahanda ana Ahmad Bin Abdullah dan nama ibunda ana Zaharah binti Ali, Alhamdulillah ana berasa bersyukur kerana dapat berhubung dengan yang mulia habib walaupun di dalam laman web yang begitu baik seperti ini. Ana dari Malaysia didalam negerinya Kelantan Darul Naim.

    Yang mulia Habib Munzir,

    Ana seorang pendosa dan ana ingin bertaubat dari dosa ana dengan taubatan nasuha dan ingin menjadi seorang hamba Allah yang mentaati Allah dan menjadi hambanya yang soleh.

    Ana pohon pandangan habib bagaimana untuk melakukan segala hal yang baik dengan hati yang ikhlas kerana Allah taala, kerana setiap kali ana melakukan kebaikan terkadang datang bisikan kecil dari hati ini sifat takabbur, riak ujub, ana istighfar dan ana minta dijauhkan. Doakan ana dijauhkan daripada sifat-sifat mazmumah dan digemburkan dan ditumbuhkan dalam hati ana sifat2 mahmudah, tauladan sifat-sifat para salihin, tabiin dan sifat2 mula Rasulullah s.a.w

    Ana juga mohon nasihat habib bagaimana caranya untuk melupakan tabiat buruk yang semestinya adalah dosa dari fikiran dan dari diri. Ana sudah cuba beberapa cara dan akhirnya ana terjerumus kembali dan ana berasa kecewa melakukannya kembali. Namun ana tidak berputus asa tetapi ana tidak mahu perkara-perkara itu berterusan pada diri ana. Aduhai ya habib doakan semoga ana mendapat bantuan dari Allah supaya hal ana ini deselaikan dengan sebaiknya dengan asbab bantuannya dari Habib.

    Ana mengambil kesempatan ini dengan hina dan malu memhon habib ijazahkan kepada ana doa, ratib selawat dan zikir yang menjadi amalan salafussaleh kepada ana untuk ana amalkan.

    Mohon email yang dapat ana kemukakan pertanyan peribadi dengan al-habib.

    Akhirnya, ana berdoa agar dapat bertemu dengan habib munzir al-musawa juga yang mulia habib umar bin al-hafidz, insyaAllah… Sekian ana ucapkan jazahukhairan kathira summa jaza kepada habib, wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warrahmatullai wabarakatuh…

    #150300519
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda dg kesejahteraan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    selamat datang di web pecinta Rasulullah saw, kita bergabung dg keluhuran,

    iman itu naik dan turun, dan jika sedang saat menurun demikian, ingatlah mati..,

    ketika tangan tangan para kekasih mengusung kita dan menurunkan tubuh kita kedalam lahad dengan airmata kesedihan, tahukah keadaan kita?, seluruh tali pengikat kafan dibuka, lalu wajah dibuka dari kafan..

    tubuh ditaruh dalam posisi miring menghadap ke kanan yaitu kiblat, lalu punggung kita diganjal batu bata agar tubuh tidak terlentang lagi, yaitu tetap miring menghadap kiblat, dan wajah kita ditempelkan ke dinding kubur, agar terus wajah kita mencium tanah dinding kubur yg lembab itu….

    lalu kayu kayu papan ditaruhkan diatas tubuh kita bersandarkan dinding kubur, menutup seluruh tubuh kita agar tanah tidak langsung menimpa tubuh, lalu tanah mulai ditumpahkan diatas tubuh kita..

    setelah itu kita sendiri disana…, dalam kesempitan dan kegelapan.., panas.. gelap..

    sendiri.. bukan sebulan atau dua bulan, tapi bisa ratusan tahun atau ribuan tahun sendiri..

    tak bisa curhat…, tak bisa berhubungan dg siapapun.., tak bisa bergerak kemana mana…, tak ada pemandangan, tak ada warna, yg ada hanya kegelapan dan kegelapan.., menunggu dan menunggu.. ribuan tahun.. sendiri..

    yg ditunggu adalah sidang akbar pertanggungan jawab.. harap harap cemas diselingi putus asa dan penyesalan.. itulah yg terus menghantui kita kelak..

    ketika mengingat ini maka leburlah segala kekerasan hati, iapun mencair, dan jiwa terpanggil untuk sujud sambil menangis, mengadu pada Allah jika ingat akan hal itu karena hanya Dialah yg melihat keadaan kita saat itu..

    hanya Dialah yg ada saat itu.. untuk inilah kita shalat.. agar Dia swt tak melupakan kita saat itu dan mengasihani kita yg telah terbujur kaku didalam tanah lembab ribuan tahun..

    saya sarankan anda membaca dzikir Subhanallahi wabihamdih, bacalah 100X setiap pagi dalam keadaan suci, dzikir ini disarankan oleh Nabi saw sebagaimana sabda beliau saew : Barangsiapa membaca Subhanallahi wabihamdih 100X setiap harinya maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan (Shahih Bukhari)

    dan sabda Rasulullah saw : \"Kalimat yg paling dicintai Allah adalah Subhanallahi wabihamdih\" (Shahih Muslim)

    dzikir ini mencerahkan wajah, menenangkan hati, menyejukkan jiwa, dan membuka banyak kemudahan,

    kenapa?

    karena kita menyukai dan mencintai dan mengamalkan ucapan yg dicintai Allah, maka Allah akan memberi apa apa yg kita senangi dan sukai, yaitu kecerahan wajah, kemudahan hidup, dan ketenangan hati

    saya ijazahkan dengan ijazah sempurna seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita AL Hafidh Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

    untuk email pribadi, dapat anda emailkan dengan file attachement, kepada : syukron@ymail.com
    tuliskan padanya : email pribadi untuk habib munzir.

    maka ia akan sampaikan pada saya tanpa membacanya.

    salam rindu tuk anda di negeri seberang, semoga kita dalam keluhuran dan kemuliaan setiap saat, amiin.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru