January 21, 2021

Mohon penjelasan dan ijazah

Home Forums Forum Masalah Tauhid Mohon penjelasan dan ijazah

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • Author
    Posts
  • #167526946
    Herlan
    Member

    As.. Kum wr.wb
    Ya guruku yang mulia, tuanku al munzir fuad almusawa.. Semoga tuanku selalu dalam perlindungan allah swt.
    Tuanku saya mohon diijazahkan hizib latief dan hizib jaelani. Tuanku yang mulia sudilah tuanku memberikan makna atas ke dua hizib tsb, dengan maksud lebih khusuk ketika saya berdzikir atas ke 2 hizib tsb.
    Tuanku, saya mohon penjelasan bahwasannya salahkah atau berdosakah seseorang mempunyai khodam, atau ada niatan ingin mempunyai khodam dari suatu amalan atau dzikir dzikir dengan bilangan ttn.
    Sblumnya, saya ucapkan beribu terimakasih.
    wasalam.

    #167527000
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kemuliaan Ramadhan, Kesucian Nuzulul Qur\’an, Cahaya Keagungan Lailatul Qadr, Keluhuran Badr Alkubra, dan Ijabah pada hari hari shiyam dan qiyam semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    saya Ijazahkan kedua hizib tsb pada anda, mengenai hizb Latif Imam Haddad sudah saya terjemahkan dan syarahkan, anda dapat mendownloadnya di kiri web ini, mengenai Hizb Jaelani, akan ditampilkan oleh admin II untuk anda.

    mengenai khodam/jin, syariah tidak membenarkan memperbudaknya dan tidak pula membenarkan memuliakannya, namun syariah membolehkan persahabatan dg Jin bahkan pernikahan dg Jin pun diperbolehkan dalam 4 madzhab, namun pernikahan dg Jin ini terdapat syarat yg rumit dan sangat pelik dan panjang lebar, tentunya tak perlulah kita melakukannya karena pasangan hidup dari keturunan Adam as afdhal,

    mengenai persahabatan dg jin boleh saja selama tidak ada padanya persyaratan yg bertentangan dg syariah.

    Jin ada yg muslim dan ada yg kafir, silahkan rujuk tafsir surat Al Jin,

    Jin mempunyai sifat sombong yg besar jika ia dimuliakan maka akan semakin sombong, jika kita bersahabat atau ia menjadi murid kita saja tanpa meminta bantuan apa apa itu lebih baik.

    ada sebagian ulama kita yg bersahabat dg jin yg shalih dan mau berbakti pada manusia, jin yg mampu mengobati misalnya, maka ia membantu gurunya atau temannya dari kalangan manusia untuk mengobati orang sakit,

    atau mengusir jin lain yg jahat dan menyurupi manusia, atau sihir dari Jin lainnya, namun hal ini berbahaya karena jika ia berbuat dhalim dalam membantu kita maka kita terkena dosanya karena diperintah, misalnya ia bertarung dg jin lain dan ia membunuh jin lain dg dhalim, maka sidang akbar di hari kiamat kita terlibat dalam pembunuhan itu, sidang Akbar akan memutuskan apakah jin yg dibunuh itu memang pantas dibunuh atau justru sebaliknya, maka sebagian ulama menghindari hal seperti ini.

    Guru Mulia kita menyarankan kita menjauhi hal ini, cukup pertolongan Allah dan kekuatan Allah swt dalam perjuangan dakwah kita maka Allah akan menundukkan para Jin dan Malaikat untuk turut membantu kita.

    sayapun sering dibantu oleh para Jin tanpa saya jumpa dg mereka dan mengenal mereka, sering barang saya hilang atau tertinggal, namun tiba tiba barang itu ada di tas saya, dompet atau lainnya, entah perbuatan jin atau malaikat yg melakukannya.

    pernah saya kelelahan di wilayah pelabuhan ratu, dan menginap di sebuah penginapan yg sepi, maka saya terfikir : aduh.. kalau ada yg bisa memijat tubuhku ini.., sungguh saya lelah sekali.., ketika saya tidur saya mimpi ada dua orang nenek nenek tua yg sangat sopan dg kebaya sangat sopan, mereka memijati kaki saya dan minta doa, saat saya bangun tubuh saya sudah segar.

    pernah pula di wilayah cipanas dirumah almarhum ayah saya, rumah itu sepi dan besar dan kini sudah dijual, ibunda mengadukan banyaknya jin yg mengganggu, maka saya datang dan tidur disebuah kamar dirumah almarhum ayah, maka saya melihat sekelompok jin mmebuntal pakaian dan berduyun duyun pergi sambil berkata : kita harus pergi.. kita harus pindah..,
    sejak itu tak ada lagi gangguan jin disana.

    dan para Jin banyak hadir pula di majelis taklim dan majelis kita, terbukti ketika di wilayah depok ada seorang yg mempunyai jin berupa harimau jejadian, tiba tiba kedua harimaunya hilang dari rumahnya, ketika dukun itu mencarinya maka ia menemukan kedua harimau jejadiannya sedang duduk mendengarkan maulid di masjid acara kita.

    juga kejadian di wilayah depok ketika seorang dukun mempunyai 4 Jin peliharaannya, tiba tiba keesokan harinya ia melihat jin jin nya sudah pakai sorban, dan memegang tasbih sambil berdzikir, maka ia berkata kaget : kenapa kalian jadi begini..??, maka mereka berkata : apakah tuan tidak tahu semalam ada cahaya Rasulullah saw di Masjid dekat kita?, kami masuk islam dan bertobat!,

    tuannya mencari tahu, ternyata semalamnya adalah majelis kita di masjid dekat rumahnya.

    Jin ada yg muslim dan ada yg kafir, ada yg fasiq ada yg shalih, ada yg baik dan ada yg jahat, namun mereka makhluk gaib yg sulit ditebak, maka sulit bagi kita menjaga hal hal yg bertentangan dg syariah jika banyak berhubungan dg mereka.

    saran saya anda tetaplah memperbanyak bacaan Alqur\’an, dzikir, doa, ibadah, mendekat pada Allah swt, bantulah dakwah mulia sang Nabi saw, maka makhluk2 gaib akan tunduk pada anda karena mereka lebih peka dalam melihat cahaya ibadah dari manusia.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #167527020
    mfd
    Participant

    Berikut teks Arabic dan artinya [b]Hizb Abdul Qodir Jailani
    [/b]
    [file name=c5751187411b00f9e6c25dc313fa4051.doc size=25600]https://majelisrasulullah.org/components/com_simpleboard/uploaded/files/c5751187411b00f9e6c25dc313fa4051.doc[/file]

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru