November 26, 2020

MR di Malang ~ Jatim

Home Forums Forum Masalah Fiqih MR di Malang ~ Jatim

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #128675025
    Devi Fajarwati
    Participant

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu..

    Ya Habibana Munzir Almusawa, warga MR dan saudara-saudaraku dimanapun semua saudaraku berada, semoga selalu dalam Taufiq, Hidayah, `Inayah dan MaghfirahNYA, ALLAH Jalla Jalaluh. Amiin Allahumma amiin. Semoga Al Habib di panjangkan umur dan selalu dalam kesehatan dan keberkahan, agar Allah SWT selalu mempermudah jalan risalah dakwah melalui Majelis Rasulullah ini. Semoga kami para pecinta al Habib dapat mengikuti cahaya petunjuk dari Habibana tuk mendekatkan diri pada Illahi Rabbi dan senanatiasa meng-idolakan Sayyidina Muhammad saw. Ya Habibana…. Bahagia rasanya hati ini… bisa melihat wajah Habib saat berkunjung ke malang. Sudilah kiranya Habib menjawab pertanyaan ana. Apakah di malang sudah ada Majelis Rasulullah? Tepatnya majlis habib di malang itu dimana? Apakah para nisa seperti ana diperbolehkan mengikuti? Sebab, selama ini ana mengikuti MR via internet saja. Sedangkan setiap ana mengikuti acara keagamaan (Islam) saat di Istiqlal dan Monas via media elektronik, dalam hati ini selalu muncul pertanyaan “kapan ya ana bisa mengikuti langsung acara tersebut yang sangat bermanfaat itu?” Air mata ini selalu tidak bisa tertahan lagi. Ya Habibana…. dunia adalah ladang amal dan tempat ujian, tolong ya Habibaba ana mohon juga agar dapat di ijazahkan dengan sempurna amalan Al-Qur`an, agar hati ini selalu sabar, ikhlas serta ridlo dalam menerima ujian / kejadian / musibah sekalipun yang terpelik dan terumit yang telah diberikan oleh Allah SWT untuk ana. Afwan ya Habib.. yang terakhir, tentang doa Akhasya. Mohon pencerahan dari Habib. Maaf ya Habib kalau ada kata – kata yang salah dalam pertanyaan ana atau kurang berkenan di hati Habib. Syukran Katsiran ya habib atas jawabannya.

    Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

    #128675041
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda dg kesejahteraan,

    saudariku yg kumuliakan,
    sementara ini kami belum ada jadwal tetap di malang, namun beberapa kali ada undangan berupa kunjungan saja, Insya Allah jika ada kabar acara di kota Malang akan kami tampilkan di web ini, semoga Allah swt melimpahkan keluhuran dan keberkahan Nya pada saudari dan teman teman di malang.

    saya sarankan anda membaca dzikir Subhanallahi wabihamdih, bacalah 100X setiap pagi dalam keadaan suci, dzikir ini disarankan oleh Nabi saw sebagaimana sabda beliau saew : Barangsiapa membaca Subhanallahi wabihamdih 100X setiap harinya maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan (Shahih Bukhari)

    dan sabda Rasulullah saw : \"Kalimat yg paling dicintai Allah adalah Subhanallahi wabihamdih\" (Shahih Muslim)

    dzikir ini mencerahkan wajah, menenangkan hati, menyejukkan jiwa, dan membuka banyak kemudahan,

    kenapa?

    karena kita menyukai dan mencintai dan mengamalkan ucapan yg dicintai Allah, maka Allah akan memberi apa apa yg kita senangi dan sukai, yaitu kecerahan wajah, kemudahan hidup, dan ketenangan hati

    mengenai doa Akasya, konon ia dibuat oleh sayyidina Ukasyah radhiyallahu\’anhu, salah seorang sahabat Nabi saw, namun saya belum menemukan sanadnya yg kuat bersambung hingga sayyidina Ukasyah ra, namun doa itu mulia dan maknanya pun agung.

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Fiqih’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru