November 27, 2020

MR gak boleh bawa bendera palestina

Home Forums Forum Masalah Umum MR gak boleh bawa bendera palestina

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #195758266
    dimaspratio
    Member

    Assalamu\’alaikum wr . wb habib ,.
    segala puji bagi Allah tuhan semesta Alam, sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada nabi kita yg terakhir nabi muhammad saw .

    semoga habib beserta keluarga sehat wal afiat . amin .

    habib, waktu tanggal 28 juni 2011 MR at monas isra miraj .
    disaat itu saya membawa bendera palestina suapaya rombongan ana tidak terpisah.

    tapi disaat ngibarin ada seorang crew MR nyruh saya copot bendera palestina\’y.

    saya bilang: \"memang\’y ini intruksi dari habibana\’y yah ?\"
    crew MR: \"iya wan,.\"

    apakah bener bib ? kalo bener saya beserta rombongan tidak akan bawa bendera palestina lagi bib ntar ganti bendera indonesia saja .

    makasih yah
    wasalamu\’alaikum wr . wb

    DIMAS PRATIO
    jemaah MR kalianyar, tambora

    #oh iya ane sedih deh bib waktu tanggal 25 febuari 2011 MR di kalianyar hb. gak dateng , tapi dignti sm hb. laen

    #195758268
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan

    ampuni hamba hamba tidak hadir di majelis wilayah anda, dan ampuni hamba jika memberikan instruksi langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya masalah bendera palestina.

    banyak sebab saudaraku, diantaranya, karena majelis kita ini semakin besar dan meluas, walaupun para intelijen negara sudah sangat percaya kita majelis damai, namun mereka terus memantau karena majelis ini semakin besar jangan sampai disusupi gerakan teroris dll, saya sudah jelaskan, tidak ada persatuan kita dg gerakan teroris, justru kita membenahi mereka supaya menjadi damai.

    mengenai bendera, untuk lebih merasa aman dan legowo, kita memakai bendera majelis kita saja atau bendera Indonesia, saya tidak hanya melarang bendera palestina, tapi bendera arab saudi pun pernah saya tegur untuk diturunkan, tidak lain agar jiwa kebangsaan kita bangkit, jadi bendera negeri lain tak perlu diusung di majelis kita,. agar orang awam tak menyangka yg aneh aneh atas kita, karena hampir setiap hari banyak orang awam ikut majelis kita, apalagi event besar.

    namun jika bendera indonesia yg berkibar maka itu menambah ketenangan orang awam/orang baru, bahwa kita bukan gerakan / aliran baru yg akan memprovokasi jamaah dan menentang pemerintah.

    mengenai bendera majelis taklim lain, juga saya tidak izinkan kecuali jika pimpinan majelis taklim tersebut sudah mengizinkan atau menghimbau supaya bendera majelis taklimnya diizinkan dikibarkan, maka akan saya izinkan.

    tidak lain adalah saya tak mau bertanggungjawab barangkali di majelis lain itu ada acara diwaktu yg sama, justru jamaahnya milih ke majelis kita, dan gurunya marah, lalu ditambah kabar mendera majelis mereka dikibarkan di majelis kita, itu akan memperuncing keretakan dari persatuan kita, kecuali jika pimp majelis itu sudah konfirmasi pd saya, seperti Hb Jindan, Hb Alwi bin yahya, dan ada yg lainnnya, mereka menghubungi saya untuk bahkan turut memasang umbul2 majelisnya, maka saya memerintahkan crew membantu memasangnya, demikian pula bendera, saya tak berani bertanggungjawab jika belum ada izin dari pimpinan majelis tsb.

    mungkin dimasa mendatang, jika sudah banyak tamu tamu dari luar negeri berupa duta besar duta besar mereka, kita akan kibarkan bendera negeri mereka pula., demi memuliakan mereka tamu tamu kita.

    salam rindu terdalam untuk anda saudaraku tercinta, ampuni kesalahan kesalahan hamba, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru