November 30, 2020

MR tour keluar kota?

Home Forums Forum Masalah Umum MR tour keluar kota?

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 10 total)
  • Author
    Posts
  • #76877677
    ahmad sofyan
    Participant

    ASALAMUALAIKUM

    Habib yg ane cintai,bib ane dgr2kataya habib bersama para pengerak majelis mau mau ada majelis di luar kotanya .ane blh nda ikut bersama habib dan para jama\’ah majelisrasulullah.keluar kota kalau blh alhamdulillah bangat.klu nda blh ya nda apa2.ane inggin sekali kelur kota bersama antum dan parapengerak majelis.

    sekian dulu dari ane
    sofyan.

    #76877712
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabraakatuh,

    Rahmat dan Kelembutan Nya swt semoga selalu tercurah pada hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    Insya Allah kita akan ke wilayah Jogja, Purwokerto, Semarang dll, banyak tuh jamaah yg akan ikut, sebab kita sediakan satu bis yg kapasitas 60 personil, sedangkan isinya Cuma tim hadroh saja 20 orang beserta alat2 hadroh, kalau saya tetap pakai kendaraan saya,

    Sofyan ingin ikut kah?, segera deh ke markas, daftarkan diri, Bus Ac, makan dijamin, gratis lho..

    Tapi mungkin sekarang sudah keburu penuh…, coba saja deh…

    #76877716
    ahmad sofyan
    Participant

    Syukron kasir ya habibi esok ane akan ke markas
    dan lansung daftarkan diri.

    #76877722
    Munzir Almusawa
    Participant

    saran saya anda temui Bpk Haji Hamidi, Insya Allah beliau kordinator yg bertanggungjawab akan keberangkatan ini.

    #76877738
    ahmad sofyan
    Participant

    ASLAMUALAIKUM.
    Habibana yg ane cintai,ane sofyan sudah datang kemarkas dgn penuh harapan agar ane bisa ikut bersama antum namun yg ane dpt malah kekecewaan. ane mendengar dari saudara mahfud.bahwa keberangkatan kali ini hanya utk yg membantu majelis rasulullah saja,yg sangat menbuat ane sedih selama ini pengabdian ane terhadap majelis dikemanakan selama ini.wa allahi ane lakukan semua ini iklas lillahi taala malahan ane sampai pulang jln kaki dari almunawar ke rumah. tanpa diantar sama anak2.mungkin ini blm waktunya ane utk ikut serta bersama antum ke luar kota.mudah-mudahan allah s,w,t. mempertemukan kita nanti diakhirat.

    AKHIRUL KALAM AFwan alfi afwan apabilah ada kekeliruan dlm ucapan ane
    SOFYAN

    #76877749
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Inayah dan kelembutan Nya swt semoga selalu tercurah pada hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    Sofyan, yg dimaksud membantu MR disini adalah itu lho, yg berkhidmat memasang unmbul2 kita ditengah malam, setiap malam mereka mengabdi kepada MR untuk pasang umbul diwilayah wilayah, bahkan kalau malam senin mereka bisa sampai hampir subuh untuk memasang sekitar 100 umbul2, spanduk dll.

    mereka tak mendapat penghasilan dari itu, tak ada honornya, mereka sukarelawan semata, mereka tak kenal lelah, hujan, cuaca buruk, banjir, mereka tetap ada setiap malamnya untuk berbakti.

    nah.. mereka itu didahulukan untuk ikut ke jogja itu, karena tak dipungut bayaran, dibiayi untuk segala kebutuhannya selama perjalanan.

    kalau sofyan merasa mengabdi pada majelis selama ini, semestinya sofyan terdaftar disitu karena semua yg menjadi sukarelawan telah terdaftar, karena memang terdata, barangkali sofyan mengabdinya tidak terlihat ya?, di belakang layar sambil berdoa dirumah ya?, he..he..he…, yah.. itupun pemgabdian, namun tidak terdata.

    gini aja, sofyan kunjungi Haji hamidi, ia yg bertanggungjawab, masa sih satu orang aja ngga bisa diikutkan.., sofyan kan sudah bertahun2 kenal kita, ok?

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a’lam

    #76877815
    moh. cipto
    Participant

    assalamualaikum wr.wb,

    semoga habibana selalu dlm lindungan Allah Swt.. Amin…

    wah seru juga nih bib kalo bisa ikut rombongan ya…
    kalo insya Allah ana ada waktu & rezeki pengen ikutan juga, tapi mengingat pesertanya udah full apa bole kalo bawa kendaraan sendiri?
    kalo ana bisa tau berapa lama rencana dakwah ini dan pada tanggal, jam brp keberangkatannya?

    jazakumullah khairan katsiraan.

    wassalam,

    #76877845
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya kebahagiaan semoga selalu menerangi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    Boleh saja bila anda membawa kendaraan pribadi, sayapun dg kendaraan pribadi, mengenai rutenya anda dapat menghubungi sdr mahfud di 081808889795, Insya Allah keberangkatan pada hari kamis 6 Juli dan kembali hari ahad, rencana kunjungan adalah keberangkatan dari Gedung Dalail selepas acara Dalail Khairat di komplek hankam cidodol, pk 23.00wib menuju Purwokerto dan beristirahat,

    diperkirakan tiba pagi hari Jumat, lalu beristirahat, magrib acara di Purwokerto lalu menuju Jogja, diperkirakan tiba dinihari sabtu, acara pernikahan dan akad nikah Putri Kombes Bpk Sabaruddin dari salah satu Pejabat Tinggi Polda Metro Jaya yg mengundang Majelis Rasulullah dalam akad nikah putrinya.

    Sore Sabtu menuju Purworejo, acara Maulid Dhiya’ullami bersama 5.000 (lima ribu) hadirin dari santri Ponpes setempat.

    Lalu kembali menuju Jakarta, diperkirakan tiba Ahad pagi.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan,

    Wallahu a’lam

    #76877877
    moh. cipto
    Participant

    [b]munzir tulis:[/b]
    [quote]Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya kebahagiaan semoga selalu menerangi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    Boleh saja bila anda membawa kendaraan pribadi, sayapun dg kendaraan pribadi, mengenai rutenya anda dapat menghubungi sdr mahfud di 081808889795, Insya Allah keberangkatan pada hari kamis 6 Juli dan kembali hari ahad, rencana kunjungan adalah keberangkatan dari Gedung Dalail selepas acara Dalail Khairat di komplek hankam cidodol, pk 23.00wib menuju Purwokerto dan beristirahat,

    diperkirakan tiba pagi hari Jumat, lalu beristirahat, magrib acara di Purwokerto lalu menuju Jogja, diperkirakan tiba dinihari sabtu, acara pernikahan dan akad nikah Putri Kombes Bpk Sabaruddin dari salah satu Pejabat Tinggi Polda Metro Jaya yg mengundang Majelis Rasulullah dalam akad nikah putrinya.

    Sore Sabtu menuju Purworejo, acara Maulid Dhiya’ullami bersama 5.000 (lima ribu) hadirin dari santri Ponpes setempat.

    Lalu kembali menuju Jakarta, diperkirakan tiba Ahad pagi.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan,

    Wallahu a’lam[/quote]

    assalamualaikum wr.wb,

    bib, ana mo koreksi dikit… hari kamis malam jum\’at itu tgl 5 juli bkn tgl. 6.
    insya Allah ana ada rezeki & waktu biar bisa brgkt sm rombongan dakwah MR.
    kalo kita keluar gini hitungannya khuruj fii sabilillah juga ya bib?

    syukron…

    wassalam,

    #76877904
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh..

    Yup.. ini adalah khuruj fii sabilillah, tapi jadwal saya kayaknya berubah ni.. mungkin saya pakai pesawat ke Jogja, ngga jadi pakai kendaraan, tapi jamaah hadroh dll tetap pakai bis.

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 10 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru