December 1, 2020

nikah&Orang tua

Home Forums Forum Masalah Umum nikah&Orang tua

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #72310509
    fithrahyudi
    Participant

    Asalammualaikum wr wb Al Habib Munzir Fuad Al Musawa
    Ya Habib, Ana binggung di usia ana yg 29 thn ana blm dapat pendamping tp skrng ana masih ikut orang tua ana dan blm punya pekerjaan yg tetap,ana ingin kali mandiri dan ingin sekali membina rumah tangga, tetapi orang tua ana meminta ana untuk mengantarnya(menyupir) untuk bekerja! terkadang hingga larut malam. Terkadang ana kesal ucapannya dan perlakuannya! misalnya ana ingin skali hadir bersama jamaah untuk Tablig Akbar didepok dan meminjam kendaraannya! tetapi tidak diperbolehkan dan hal tersebut membuat ana kesal. menurut Habib bagaimana seharusnya ana. Terima kasih sebelumnya! Semoga Allah SWT melimpahkan semua anugerahnya kepada Al Habib Munzir Fuad Al Musawa Sekeluarga
    Wassalammualaikum wr wb

    #72310515
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Limpahan Anugerah dan kemuliaan Ramadhan semoga selalu melimpah kepada anda,

    wahai saudaraku, semua orang tua itu pada hakikatnya akan menurut pada anaknya, demikian sebaliknya, itu adalah sunnatullah swt, namun pintar pintarnya anda saja berlemah lembut dengannya, mereka akan setuju dan mengikuti anda, percayalah.

    berlemah lembutlah dengannya, mereka akan keras dan menolak, namu dihatinya mereka akan berfikir, kedua kali, ketiga kali dan dalam beberapa kali kelembutan mereka akan menyerah.
    nah saudaraku, selamat mencoba.

    wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru