November 29, 2020

Partai

Home Forums Forum Masalah Umum Partai

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • Author
    Posts
  • #73073675
    rommy
    Participant

    assalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh ya habib…

    Semoga habib selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT ..amien

    Saya mau nanya ya habib, saya selalu mengikuti Majelis RASULULLAH, pada saat tablik AkBAR mlm minggu kemarin di Masjid Al Makmur saya melihat wajah Habib terasa tidak tenang dan terlihat tidak sebagaimana biasa yang saya liat.dan Habib terlihat menunduk dan lebih byk berzikir,dan itu juga ditanyakan adik saya kepada saya.Apakah itu hanya perasaan saya atau memang ada hal yg tidak berkenan dgn habib pada acara tsb?Pada acara Tablik Akbar kemaren Habib Salim ingin mendirikan Partai bagaimana pendapat Habib?dan bagaimana kita menyikapinya?

    Atas penjelasan yang habib berikan saya mengucapkan terima kasih

    wasalamualikum warahmatulahi wabarakatuh…

    #73073692
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    L:impahan Rahmat Nya semoga selalu tercurah pada anda dan keluarga,

    Alhamdulillah, sangat gembira hati ini mendengar anda bersaudara sama sama aktif di majelis,

    saudaraku yg kumuliakan, Majelis Rasulullah saw tidak berpartai dan suci dari politik, karena majelis ini adalah tarbiyyah nabawiyyah untuk semua manusia, boleh dari partai manapun, atau kafir sekalipun,

    habib kita, habib salim ini sangat semangat dalam menegakkan sunnah waljamaah dan mengantisipasi kelompok anti maulid, dan beliau menemukan cara dengan mendukung partai tersebut, sayapun simpatik dan turut mendukung partai tersebut, tapi bukan dengan menjadikan MR dalam naungan partai itu.

    mengenai… duh.. jadi saat itu wajah saya kentara kah?
    saudaraku mohon doa anda, saya akhir akhir ini kena diuji dengan penyakit tulang di tulang belakang, itu bila sedang kambuh maka sakitnya luar biasa, dan sangat sakit bila lama berdiri, maka saat mahal qiyam itu bila sedang kambuh maka saya sampai keluar keringat dingin menahan sakit.

    barangkali anda sering lihat walaupun waktu sudah sempit dan larut, tapi habis mahal qiyam kadang2 saya masih menyuruh Muhammad Qalby untuk qasidah lagi, itu bukan apa2, tapi demi menenangkan diri sesaat dari sakit karena lamanya berdiri.

    kebetulan kemarin itu sedang kambuh, dan dua minggu yg lalu saya cweramah duduk di almunawar, dan Alhamdulillah minggu yg lalu ini saya bisa berdiri, namun memang datngnya sesekali saja.

    kabarnya adalah urat yg terjepit, tapi saya belum punya waktu pula untuk mengobatinya, doakan sajalah dan saya anggap ini penghapusan dosa dari Allah swt.

    demikian saudaraku yg kumuliakan,

    wallahu a\’lam

    #73073697
    isni
    Participant

    [b]Habib tulis:[/b]
    [quote]mengenai… duh.. jadi saat itu wajah saya kentara kah?
    saudaraku mohon doa anda, saya akhir akhir ini kena diuji dengan penyakit tulang di tulang belakang, itu bila sedang kambuh maka sakitnya luar biasa, dan sangat sakit bila lama berdiri, maka saat mahal qiyam itu bila sedang kambuh maka saya sampai keluar keringat dingin menahan sakit. [/quote]

    waah, sedihnya mendengar Habib sakit, namun saya yakin itu adalah salah satu bentuk kecintaan ALLAH kepada Habib.. insya ALLAH, jika boleh diibaratkan mungkin seperti seorang ibu yang senang mendengar bayinya menangis sesekali

    Ya ALLAH ya RABBIYY.. berikanlah kesembuhan atas penyakit yang diderita Guru kami.. gantikanlah dengan kesehatan dan kekuatan yang selalu menyertai…

    Ya ALLAH yang Mahalembut curahkanlah senantiasa rahmat kasih sayang dan cinta MU kepada Beliau guru kami, Habib Munzir bin Fuad Almusawa beserta keluarga… yang melalui Beliau lah kami semakin mengenal dan mencintai Rasulullah Muhammad Saw, kekasihMU… amiin ya Rabbal alamiin

    oh ya Habib berikut sedikit informasi, saya sarikan dari bbrp situs… mohon ma\’af sebesar-besarnya jika ada yang kurang berkenan.

    [b]\’Chaeiropractic\'[/b]

    menurut Sinshe Lee Chen Thung, 32, pakar chaeiropractic, sebenarnya merupakan penjepitan urat saraf. Penyebabnya bisa karena posisi duduk yang salah. Beban pada persendian tulang belakang, kemudian di daerah bantalan tepi antartulang menekan urat saraf lalu menjepitnya.

    ?Kelainan yang diderita Andi bisa diatasi dengan terapi chaeiropractic. Terapi ini dapat membetulkan letak saraf yang terkonsentrasi di sumsum tulang belakang,? jelas Lee dari Klinik Shanghai, beberapa waktu lalu.

    Tahapan yang dijalankan oleh Sinshe Lee di Klinik Shanghai, daerah Pecenongan, Jakarta Pusat, adalah dengan melakukan kombinasi pengobatan tusuk jarum, pijat, dan pada tingkat terakhir menggunakan chaeiropractic.

    Ternyata, metode chaeiropractic itu sendiri adalah mekanisme memelintir persendian untuk mengembalikan urat saraf ke posisi normal. Sehingga, saraf yang pada awalnya terjepit dapat dikendurkan dalam kondisi relaksasi dan kembali seperti semula.

    Disamping teknik konvensional, Lee melengkapi metode pengobatannya dengan ramuan herbal alamiah. \"Kami memberikan herbal, agar sempurna perawatannya,\" imbuh Lee yang belajar chaeiropractic di Taiwan.

    Bila pasien datang dalam fase dini, hanya dibutuhkan 2-3 kali penanganan. ?Tapi kalau sudah stadium tinggi, bisa 2-3 bulan,? terang Lee.
    Terapi yang dijalani sekurangnya dua kali dalam seminggu, dengan sekali perawatan memakan waktu 40 menit. [b]Supaya saraf yang terjepit tidak bertambah parah, Lee menyarankan pasien harus tidur di tempat yang datar.

    Selain itu duduk dengan posisi benar, tidak melorot. Serta sesekali mengerakkan bahu dan leher, agar otot di leher tidak kaku. \"Tetapi ingat, jangan berlebihan. Bila lebih lima kali dalam sehari memelintir leher, maka justru membuat saraf kaku.\"

    Karena itu, lanjutnya, meskipun seseorang workaholic, harus diimbangi menjaga kelenturan otot dan saraf. Olahraga yang teratur dimana frekuensi / jumlah dan intensitasnya harus cukup, jangan berlebihan merupakan salah satu siasat mengatasinya, misalnya jalan, berlari santai, berenang, dan latihan fisik lainnya dan sebaiknya gerakan jangan meloncat-loncat. Di samping itu mengatur makanan dengan menghindari makanan yang mengandung banyak lemak, asam urat, dll, agar memperlambat terjadinya pengapuran tulang belakang dan mengusahakan untuk menjaga berat badan. [/b]

    #73073705
    Munzir Almusawa
    Participant

    duh.. semoga Allah memberi saya kesembuhan berikut kasih sayang Nya.. terimakasih saudaraku yg kumuliakan atas penjelasannya

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru