November 29, 2020

Pengahapusan Dosa

Home Forums Forum Masalah Umum Pengahapusan Dosa

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #83744377
    LABU_SIYAMU
    Participant

    Assalamu\’alikum. Wr,Wb

    bagaimana manusia mengetahui bahwa dosanya tersebut diampuni Oleh ALLAH SWT. padahal manusia selalu berbuat dosa? apakah ALLAH SWT. akan Menghapus dosa2nya Yang diperbuatnya??

    Hari penghisapan…. apakah ada catatannya amal perbuatan kita yang kita perbuat waktu kita hidup didunia ini? Bagaimana Bentuk catatanya apakah berbentuk bUku/ kitab.?

    Apakah Habib Menjual Buku tentang Kehidupan sesudah didunia? Yaitu alam akhirat. dimanakah…. Beti Harus mencari buku tersebut….

    Wassalam

    #83744565
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Rahmat dan kebahagiaan semoga selalu menyelimuti hari hari anda

    Saudariku yg kumuliakan,
    beribu maaf selama 10 hari saya tidak online hingga tak bisa menjawab pertanyaan anda

    tidak ada saeorang hamba pun yg dapat memastikan bahwa dosanya telah terhapus, namun tak ada seorangpun dari hamba Nya yg pantas menyangka bahwa dosanya tak bisa diampuni Allah.

    mengenai hari hisab Allah swt telah berfirman dalam banyak ayat, : \"mereka yg diberikan kitab dari kanannya maka mereka akan dihisab dengan hisab yg ringan, dan kembali kepada keluarganya dengan gembira, dan mereka yg mendapat kitabnya dari belakang kepalanya, maka mereka akan terpanggil ke dalam neraka….dst (QS AL Insyiqaq 7-15), dan juga firman Nya : \"Tiadalah yg terkecil dan besar (dari amalnya) kecuali tercatat, dan mereka menemukan amal amal perbuatannya hadir dihadapan mereka\" (QS Al Kahfi 49).

    mengenai buku tsb saya insya Allah akan menerbitkan edisi kedua, namun masih sekitar pembahasan masalah wahabi, dan aliran sesat lainnya.

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru