March 9, 2021

pengawasan polisi

Home Forums Forum Masalah Umum pengawasan polisi

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #168285089
    BUSONO
    Participant

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Teruntuk guru mulia..habib Munzir yg saya rindukan.
    Rindu saya belum terobati….satu2 cara saya putar CD pengajian habib…spy rasa rindu ini bisa berkurang…dan saya ada uneg2 dgn nasib umat Islam di negeri ini. Di mana mayoritas tp spertinya tertindas….sprt yg kita ketahui pihak Polri akan mengawasi setiap dakwah di masjid masjid….ini ada kemenangan bagi musuh 2 islam di mana kaum muslimin tidak bs bebas mengadakan pengajian karena takut di curigai. Tp setelah saya ingat sejarah perjuangan Nabi Sayyidina Muhammad rasulullah saw…kondisi ini tidak ada apa apanya / tdk sebanding dg beratnya perjuangan Sang nabi di masanya. Saya yakin di balik semua ujian ini Allah akan memberikan jalan keluar yg lebih baik…AmIn. PERTANYAAN SAYA..APAKAH SETIAP DIGELAR MEJELIS DZIKIR DI TEMPAT HABIB JG DI PANTAU OLEH POLISI ..SPRT PENGAJIAN MENJELANG BUKA PUASA DI SALAH SATU TV SWASTA DI MANA PLG DEPAN SELALU ADA POLISI…?

    Wassalam ..
    Busono Bali

    #168285113
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kemuliaan Ramadhan, Kesucian Nuzulul Qur\’an, Cahaya Keagungan Lailatul Qadr, Keluhuran Badr Alkubra, dan Ijabah pada hari hari shiyam dan qiyam semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    salam rindu tuk anda dan jamaah Bali pecinta Rasulullah saw,

    di majelis kami memang sangat banyak personil polisi selalu hadir, namun mereka menjaga bukan menyulitkan, sebab kita sudah ada hubungan baik dan dikenal oleh Polda Metro jaya sebagai majelis damai, maka mereka mengirim personil dari polda dan polres setempat untuk membantu, mengawal, dan sangat santun. mereka mengawal konvoi kita tanpa diminta, mereka hadir dan membuka lalu lintas dan memberi jalan pada jamaah untuk melintas, mereka mengayomi kita.

    memang majelis kita di Jakarta setiap malam dan kehadiran hampir tidak pernah dibawah 5.000 orang, umumnya 10 ribu, jika malam sabtu sering mencapai 20 ribu, jika malam ahad bisa mencapai 25 ribu orang muslimin muslimat, acara besar semalam dihadiri 500.000 muslimin muslimat dari Jabodetabek, cianjur, Bogor, Banten, dll, mereka datang dg puluhan ribu motor, ratusan mobil dan puluhan bus untuk menghadiri zikir akbar di Masjid Attin semalam acara Nuzulul Qur\’an dan haul ahlul Badr, namun aman, damai, dan tertib.Alhamdulillah

    polisi memberi kelonggaran pada kita karena kita dikenal baik dan aman, semoga Allah swt terus menjaga kita, dan seluruh muslimin khususnya di wilayah bali dan lainnya agar selalu terjadi persahabatan dan kerjasama dg kepolisian setempat.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru