November 27, 2020

PERNYATAAN PAUS BENEDICTUS

Home Forums Iseng dalam keluhuran PERNYATAAN PAUS BENEDICTUS

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • Author
    Posts
  • #72313919
    AZIS NURYADIN
    Participant

    PERNYATAAN PAUS BENEDICTUS

    Pernyataan Paus Benedict tentang jihad dan Islam sungguh merupakan fitnah yang tidak selayaknya dilontarkan oleh seorang public figure sekelas Paus. Saya tidak percaya jika Paus Benedict itu tidak tahu tentang Islam dan jihad yang benar. Jika benar bahwa Paus Benedict tidak tahu, lalu apa yang diajarkan di sekolah-sekolah perbandingan agama mereka? Apa yang diajarkan dalam sekolah-sekolah kepasturan tentang Islam? Jika benar bahwa Paus tidak tahu tentang Islam, maka tidak semestinya dia mengeluarkan pernyataan tentang Islam. Sebab seseorang yang tidak tahu tentang sesuatu, tetapi dia berpendapat tentang sesuatu itu, maka dia pantas dianggap sebagai orang yang sok tahu.

    Sudah umum jika Islam dan para aktivis da?wah Islamiyah ini difitnah. Sejak dahulu, begitulah kaum kuffar. Permusuhannya tiada berakhir. (Hehehe…) Contohnya, dulu Rasulullah juga difitnah sebagai tukang sihir, orang gila, pemecah belah kaum Arab, dsb. Seandainya saat itu telah dikenal istilah teroris, maka Rasulullah pasti juga difitnah sebagai teroris, dan ajaran yang dibawanya adalah terorisme. Padahal itu semua hanyalah fitnah dari orang-orang yang dengki terhadap ajaran Islam yang mulya ini. Bagaimana mungkin seorang Muhammad bin Abdullah yang digelari Al-Amin oleh kaum Arab jahiliyah itu bisa menjadi seorang teroris? Bagaimana mungkin seorang Abu Bakar Ba?asyir yang ramah itu bisa disebut sebagai pemimpin teroris? Lalu apa pandangan mereka terhadap orang yang mencoba untuk ?memancing di air keruh? dengan melontarkan pernyataan tentang Islam dan jihad tanpa alasan yang benar. Nggak ada angin, nggak ada apa, kok tau-tau menyatakan hal-hal yang tidak bertanggung jawab seperti itu? Apakah dia seorang yang punya penyakit Islamophobia? Jika benar, maka dia harus segera berobat agar sembuh dari penyakit tersebut. Jika tidak, penyakit itu bisa menjalar kepada kristiani di seluruh dunia. Dan pernyataan tak dewasa seperti itu akan dapat memperkeruh hubungan antara kaum Muslimin dan Kristian. Tidak semestinya Paus Benedict mengeluarkan pernyataan seperti itu. Tidak dia, dan tidak siapa pun jua, sekarang atau kapan pun jua. Hare gene, masih bicara sembarangan di muka umum?

    Semoga kaum kristiani lebih dewasa untuk tidak terpengaruh dan tertular penyakit Islamophobia. Semoga rencana kotor segelintir manusia yang mencoba mengadu domba antara Muslim dan Kristian digagalkan oleh Allah SWT. Semoga para petinggi Gereja dijauhkan dari bisikan-bisikan Yahudi yang bisa menimbulkan perang antara kaum Muslimin dan Kristian. Semoga Allah memberi hidayah kepada mereka untuk memeluk Islam. Saya percaya bahwa Allah Mahakuasa dan Mahaberkehendak. Tiada yang mustahil bagi Allah. Allah, jika Berkehendak atas sesuatu, cukuplah Ia Berfirman: ?Kun?, maka jadilah.

    Pernyataan Paus Benedict lebih seperti usaha untuk membusukkan konsep jihad. Suatu usaha yang bertujuan agar ummat Islam ini meninggalkan jihad. Padahal kita semua tahu, bahwa bangsa Indonesia ini dapat meraih kemerdekaan adalah dengan adanya jihad yang mengantarkan ke gerbang kemerdekaan. Lalu dengan Rahmat Allah SWT, bangsa ini dapat membuka gerbang itu dan memasuki alam kemerdekaan. Tanpa jihad dan tanpa seruan para da?i saat itu untuk berjihad, mungkin negara ini belum merdeka dari penjajahan bangsa Belanda, yang faktanya beragama Nasrani. Melihat kepada pengalaman pahit para penjajah yang harus berhadapan dengan barisan mujahidin Indonesia, maka dapatlah dimengerti mengapa para penjajah begitu benci dengan istilah jihad yang diajarkan Islam. Karena jihad mengajarkan ummat manusia untuk membela yang haq dan menghancurkan yang bathil. Karena jihad mengajarkan ummat manusia agar mengajak kepada yang ma?ruf, dan mencegah dari yang mungkar. Karena jihad mengajarkan manusia untuk berjuang menegakkan kalimat tauhid dan menghancurkan kalimat-kalimat kafir dan syirik. Jihad adalah perang suci (Holy War). Bukan perang biadab seperti yang dipraktikkan oleh Amerika terhadap Afghanistan dan Iraq. Bukan penjajahan seperti yang dilakukan VOC dan Portugis yang membawa bendera salib. Jihad adalah perang suci yang dilakukan oleh para nabi seperti Nabi Musa as, Nabi Daud as, dan Muhammad Rasulullah SAAW. Juga yang dilakukan oleh para shahabat dan penerus mereka seperti halnya Sholahuddin Al-Ayubi, yang mana King Richard pun mengakui secara jantan akan kemulyaan jihad yang dilakukan Sholahuddin Al-Ayubi beserta pasukannya. Menolak jihad berarti menerima perang biadab yang dilancarkan manusia-manusia bengis seperti GWB dan sekutu-sekutunya.

    Allah bersama orang-orang mu`min. Allah bersama orang-orang yang shabar. ALLAHU AKBAR!

    #72313921
    Munzir Almusawa
    Participant

    ada sedikit tanda kutip pada Nama Abubakar Ba\’syir dan Jakfar Umar Talib, mereka ini wahabiy dan banyak mencaci maki dan memusyrikkan para ulama ahlussunnah waljamaaah.

    wallahu a\’lam

    #72313929
    AZIS NURYADIN
    Participant

    Syukron atas pengingatannya.

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • The forum ‘Iseng dalam keluhuran’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru