November 26, 2020

Pertanyaan Dari milist MR

Home Forums Forum Masalah Umum Pertanyaan Dari milist MR

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #81594708
    safwan
    Participant

    Assalamu alaikum Wr Wb

    Semoga samudrah ilmu Allah senantiasa dilimpahkan kepada Anda.

    Bib ada temen ni yang gabung di milist MR perlu bantuan tentang perkataan temannya yang non_muslim dan adapun perkataanya sebagai berikut :

    \" kepada temen temen yang paham benar tentang sejarah
    rasullullah, saya mau bertanya….?

    1. apa benar rasullullah istrinya 17 ?
    saya pernah baca 12 orang
    2. apa benar sumur zam zam itu gak ada airnya
    karena saya pernah berdebat dengan kaum non muslim,
    dia mengaku punya teman namanya habib … (saya lupa
    nama habib tersebut) katanya si habib ini turunan dari
    rasullullah. si habib di surabaya..,, dia pernah
    cerita ke temenku yang non muslim, bahwa muslim
    indonesia ini di bohongi semua, krn sebenarnya air zam
    zam gak ada dan udah kering sumurnya,, saya sempat
    berdebat dgn temenku non muslim,
    dulu ibunya dia muslim turunan bogis, katanya guru
    ngaji, dan sekarang pindah ke non muslim,
    terus menuduh bahwa rasulullah meninggal karena di
    racun sama istri istrinya…
    3. apa benar SAW dalam nama muhammad itu artinya
    meminta pertolongan, dan AS pada nama Isa itu artinya
    memberi pertolongan. jadi lebih tinggi AS dari pada
    SAW (menurut versi dia)
    4. apa bener ahmad dedat gak berani berdebat di eropa
    ketika beliau masih hidup. dan anak buahnya yang suruh
    maju. padahal setahu saya ahmad dedat di america aja
    berani.. dan aku melihat beberapa VCD, debat dengan
    pastor atau pendeta

    para sahabat milist, tolong di kasih pencerahan
    tentang hal tersebut, karen dalam bulan ramadhan ini,
    temenku non muslim mau kejakarta, dan membawa bukti
    bukti buku dan VCD yang menujukkan hal hal tersebut di
    atas.

    atas perhatian habib atas pertanyaan sahabat kami sri sunarsih, kami ucapkan terimakasih.

    Wassalamualaikum Wr Wb

    #81594758
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Rahmat Nya swt semoga selalu menerangi hari hari anda dengan kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    hujatan hujatan itu kesemuanya batil, hanya ocehan fitnah belaka untuk meragukan akidah muslimin, padahal agama mereka itu penuh kebobrokan,
    1. Rasul saw mempunyai istri 9 dalam satu masa, bila dijumlahkan maka ikhtilaf ulama ada yg mengatakan 12, 15 dan pendapat lainnya, dan itu tak berarti Rasul saw itu hypersex dll sebagaimana tuduhan bejat mereka, mengenai hal ini akan saya tampilkan di halaman depan jawaban saya terhadap hujatan hujatan mereka terhadap Nabi kita Muhammad saw, mengenai masalah banyak istri dan menikahi Aisyah ra yg berusia 9 tahun ini, jawaban saya pd mereka akan saya tampilkan pada anda,

    anda jangan tersinggung karena ini jwban pedas saya thd mereka saat mereka menghujat Nabi kita saw adalah Nabi yg hipersex karena banyak nikah dan menikahi wanita dibawah umur :

    Mengenai hal ini, adalah kekhususan untuk sang Nabi saw, beliau saw berbeda dengan kita, sebagaimana kesaksian beliau saw tidak makan dan minum berhari hari, ketika para sahabat mengikutinya maka beliau saw melarangnya, dan berkata : “sungguh aku tidak sama dengan kalian, aku diberi makan dan minum oleh Allah” (Shahih bukhari), demikianlah Mukjizat para nabi, demikian Mukjizat Isa bin maryam yg menghidupakan orang mati, demikian pula Mukjizat Musa as yg merubah tongkatnya menjadi ular, maka memperawani seorang wanita dalam konteks orang awam adalah menyetubuhinya dg syahwat, namun berbeda dengan Rasulullah saw, Allah swt menciptakan aisyah untuk istri nabi Nya, tentunya Dia Maha Luhur dari segala kekejian dan kebiadaban, karena seluruh ucapan sang nabi saw adalah perintah Allah swt : “Tiadalah ia berbicara dari hawa nafsunya, tetapi merupakan wahyu yg diwahyukan oleh Allah swt” (Annajm 3-4).

    Aisyah ra adalah seorang wanita yg cerdas dan jenius, Nabi saw membutuhkan seorang wanita yg jenius dan cerdas untuk menyampaikan risalah pada kaum wanita, maka Jibril as mewahyukan agar beliau saw menikahi aisyah ra.

    Dengan Logika yg sempurna, dan hati yg beriman kami mempercayai bahwa Maryam as adalah wanita suci yg bukan pendosa apalagi pezina, namun merupakan perintah Allah swt.
    Dengan hati suci dan iman, kami kaum muslimin mempercayai bahwa Isa bin Maryam adalah anak suci dan sesekali bukan anak zina, namun merupakan perintah Allah swt.
    Dengan kesucian dan Iman, kami kaum muslimin mempercayai bahwa Muhammad saw menikahi Aisyah dan istri istrinya bukan karena nafsu, namun merupakan perintah Allah swt.

    dengan kesucian Iman kami kaum muslimin mempercayai bahwa Nabi Muhammad saw banyak menikah bukan karena nafsu birahi dan hypersex,

    Tuduhan anda dengan logika bahwa Muhammad saw bernafsu birahi dan sex maniac karena menikahi banyak wanita dan wanita dibawah umur, berarti anda berlogika pula bahwa Maryam as adalah pelacur biadab yg berkedok wanita suci, Dan Isa bin Maryam adalah anak haram jadah dan bukan putra suci, dan Isa bin Maryam adalah pria impoten yg tak normal atau homoseks karena tak menikah dg wanita,

    demikianlah logika kotor berbicara, demikian logika busuk menilai,

    namun anda dapat membandingkan mana logika sempurna dan mana logika busuk.

    2. mengenai sumur zam zam memang sumurnya sudah tidak ada, namun ditutup dan disalurkan dengan pompa untuk siapapun dapat minum dan berwudhu darinya, tentunya sumurnya yg dahulu sudah tidak ada, karena kini bukan lagi dg timba dan ember, karena diperebutkan oleh jutaan orang dimusim haji.

    dimasjidil haram terdapat lantai dasar bawah tanah yg itu tempat wudhu dan minum air zam zam, air itu dari sumber air zam zam tepat dibawah ka\’bah, sebagaimana pada tahun 60an turunnya seorang profesor yahudi kedalam sumur zam zam dan ia menjerit minta segera ditarik keatas, karena ia melihat dibawah sumur itu bagaikan lautan samudra yg berombak dan bergemuruh mengerikan, iapun masuk islam.

    hal ini tercatat di surat kabar arab saudi namun saya tak sempat mencatat tanggal terbitnya, namun bisa dan sangat mudah dicari kepastiannya di Kedutaan Arab Saudi.

    3. SAW artinya Shalawat Allah dan Salam atas Nabi Muhammad,
    AS artinya : Atasnya salam sejahtera.

    tentunya jauh berbeda dong, antara shalawat dan salam dari Allah kepada Nabi Muhammad saw, dengan kalimat : \"Atasnya salam sejahtera.

    4. mengenai Ahmad Deedad adalah pendebat muslim yg tak pernah terkalahkan, cuma nasrani saja mengaku ngaku ia tak berani ke eropa dlsb, itu adalah tuduhan saja, buktinya semua pastor manapun yg menghadapi Ahmad deedad kalah dan tunduk, itu sudah terbukti dan jelas disaksikan ribuan orang.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru