May 9, 2021

Pertanyaan masalah keluarga

Home Forums Forum Masalah Umum Pertanyaan masalah keluarga

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #163547100
    Anonymous
    Guest

    Assalamu\’alaikum wr wb.

    Habibana yang selalu ana cintai dan yang mudah2an selalu dalam kesehatan dan diberi kemuliaan oleh Allah SWT dalam keluhuran ilmu.

    * text disembunyikan atas permintaan penanya *

    Terakhir ana mau tanya apakah ada rencana dari Majelis Rasulullah untuk membuka cabang atau mengadakan acara di daerah Ciputat? sungguh ana merasa rindu suasana tabligh dengan pembacaan Maulid Rasulullah SAW karena ana merasakan agak jarang sekali didaerah ini diadakan acara2 semacam itu.

    Demikian pertanyaan Alfaqir kepada Habibana. Alfaqir memohon maaf sebesar-besarnya apabila pertanyaan ini tidak sepantasnya ana ungkapkan kepada Habibana.

    Wassalamu\’alaikum wr wb.

    #163547103
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kemuliaan Ramadhan, Kesucian Nuzulul Qur\’an, Cahaya Keagungan Lailatul Qadr, Keluhuran Badr Alkubra, dan Ijabah pada hari hari shiyam dan qiyam semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    ajak istri anda hadir di majelis majelis kita, Insya Allah jiwanya lebih tenang.

    anda dapat membaca dzikir dzikir subhanallahi wabihamdih 100X di air dan meminumkannya padanya, Insya Allah ia lebih tenang

    anda berusahalah berlemah lembut pada istri anda, sungguh wanita jika telah jatuh cinta pada suaminya maka ia akan menjadi lembut dan walau pemarah maka ia tak akan marah pada suaminya karena sudah kadung sangat mencintai suaminya.

    jika permasalahan semakin buruk dg usaha usaha anda diatas, anda dapat mengumpulkan keluarga dari kedua belah fihak, memusyawarahkan langkah selanjutnya apakah pernikahan diteruskan atau diselessaikan sampai disitu, namun saya yakin anda akan berhasil.

    saya mendukung anda dg doa, bersabar dan tenanglah, karena ujian selalu ada dalam kehidupan, bisa dari istri, suami, ayah, ibu, anak, tetangga, pekerjaan, penyakit, atau lainnya,

    saya sarankan anda membaca dzikir Subhanallahi wabihamdih, bacalah 100X setiap pagi dalam keadaan suci, dzikir ini disarankan oleh Nabi saw sebagaimana sabda beliau saew : Barangsiapa membaca Subhanallahi wabihamdih 100X setiap harinya maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan (Shahih Bukhari)

    dan sabda Rasulullah saw : \"Kalimat yg paling dicintai Allah adalah Subhanallahi wabihamdih\" (Shahih Muslim)

    dzikir ini mencerahkan wajah, menenangkan hati, menyejukkan jiwa, dan membuka banyak kemudahan,

    kenapa?

    karena kita menyukai dan mencintai dan mengamalkan ucapan yg dicintai Allah, maka Allah akan memberi apa apa yg kita senangi dan sukai, yaitu kecerahan wajah, kemudahan hidup, dan ketenangan hati

    saya mengamalkannya 1000X setiap harinya, karena saya ketagihan dengan kenikmatan yg berlimpah dan kesejukan hidup serta ketenangan yg terbit sebab dzikir itu, Subhanallahi wabihamdih.. Maha Suci Allah dan bagi Nya Pujian Mulia.., teruslah memuji dan menyucikan Nya swt, Dia sudah Maha Suci dan Maha Terpuji, maka Dia swt akan melimpahkan pada anda kesucian hidup dan keterpujian.

    untuk wilayah ciputat insya Allah dala waktu dekat kita sudah ada jadwal kunjungan kesana,

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    salam rindu

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru