December 3, 2020

Program Per-murtad-an Massal

Home Forums Forum Masalah Umum Program Per-murtad-an Massal

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #87530616
    Eni
    Participant

    Assalamu\’alaikum Warohmatullah Wabarokatuh,

    Selamat Siang Bib, Saya baru baca disalah satu Webiste : http://swaramulim.com disitu ditulis bahawasanya ada program permutrad-tan masaal and disiarkan di 3 stasiun TV (RCTI,TransTV,and TVRI).

    Acara tersebut akan disiarkan tgl : 15 Dec 2007 nanti pada jam 16.30 sampai 17.30 tanpa IKLAN Lohhhh, aduh bib apa bener ada program seperti itu???
    Bagaimana nasib umat muslim lain yg tak tau and menonton acara tersebut???
    Karena kalau yg saya baca nih byk orang yg terhipnotis karena program tersebut bib contohnya :

    – Th 2007, My Hope Uruguay menayangkan program ini pada 27 – 29 September 2007, dan hasilnya 67.000 memutuskan mengikuti Kristus.

    – Th 2006, di INDIA. Program My Hope ditayangkan 2 kali, pertama hasilnya lebih dari satu juta orang. Kemudian My Hope India menayangkan dalam 14 bahasa lokal India yang disalurkan ke 28 kota di India, dan hasilnya lebih dari 2,7 juta orang memutuskan mengikuti Kristus.

    – Th 2006 Mexico. Lebih dari 19.000 gereja terlibat dalam training pastor untuk penyiaran. Dengan perkiraan lebih dari 2,5 juta orang menyaksikan program My Hope Mexico di TV, dan 479.000 orang memutuskan menjadi Kristen.

    – Th 2006 Philipina, lebih dari 21.000 gereja dan 115.000 rumah terlibat dalam persiapan penyiaran program ini, dan 563.000 orang memutuskan merubah hidupnya dengan mengikuti Kristus.

    Maka Saya Himbau Bagi Kau Muslim di Seluruh Indonesia Agar :

    – Matikan TV selama acara berlangsung.
    – Kalaupun mau melihat tayangan tersebut hendaknya anak-anak atau sanak keluarga yang lain didampingi dan diberikan pemahaman bahwa, acara tersebut adalah salah satu upaya Kristanisasi. Dan tak akan berhenti umat Kristen dan Yahudi hingga Muslim mengikuti millah mereka, seperti Firman ALLAH dalam Surah Al-Baqarah : 120.

    Peringatan ALLAH :

    Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.
    (QS.At-Tahrim : 6)

    #87530655
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Anugerah dan Cahaya Rahmat Nya semoga selalu menerangi hari hari anda,

    Saudariku yg kumuliakan,
    saya telah mendapat kabar itu berkali kali di sms dan email, namun akhirnya saya curiga justru peringatan itu dibuat oleh nasrani juga, agar muslimin makin penasaran,

    justru orang yg dilarang nonton acara tv karena takut dimurtadkan malah akan penasaran dan memaksakan diri untuk menontonnya. demikian taktik mereka.

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru