January 25, 2021

rindu dan curhat

Home Forums Forum Masalah Umum rindu dan curhat

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • Author
    Posts
  • #188209104
    riko.m
    Participant

    Assalamualaikum Wr Wb

    Yang saya Cintai Habib Munzir
    Semoga ALLAH selalu memberi Habib Kemudahan di lancarkan segala sesuatunya di
    angkat segala pnyakitnya dan di panjangkan umurnya
    agar bisa selalu membimbing kami para pendosa yang kurang ilmu
    Amin ALLAHUMA Amin

    Alhamdulallah Akhirnya saya kebagian Quota
    Dan Alhamdulliah jga sekarang ini saya sudah menikah dengan wanita yg solehan dan mempunyai anak yg saya beri nama Fathimah Zahratussan yang Insya ALLAH karena doa HABIB

    saya ada beberapa pertanyaan Habib

    1, apa batal wudhu say jka saya menyentuh kulit istri saya??
    2, sekarang ini saya sedang kesulitan dalam hal pekerjaan, Order2 saya menurun drastis sampai2 untuk membiayai keluarga pun saya agag kesusahan, saya sudah coba berusaha mebuka usaha lgi tpi gagal mo coba lgi gagal sampai2 saya mau puts asa tpi Alhamdulillah saya selalu di suport mertua saya, apa yg harus saya lakukan dan sekiranya Habib mau mendoakan saya si pendosa ini
    3,Saya mohon Habibana mengijazahkan do\’a, dzikir, serta amalan2 Salafus Shalihin kepada saya & keluarga. Mohon do\’anya juga ya Habib semoga bisa menambah ketaqwaan dan kecintaan kita kepada ALLAH SWT dan juga Rasulnya Muhammad SAW.

    Sebelumnya saya minta maaf bila pendosa dan miskin ilmu ini menyampaikan hal yag kurang berkenan di hati Habib

    Salam rindu dari istri dan keluarga saya untuk Habib Munzir yang selalu kami cintai

    Jazakallah Khairan
    Wassalam

    #188209105
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, dan sungguh kesucian hati anda sangat terlihat jelas dg berbaik sangka pada karung dosa ini, hamba hanyalah pendosa yg berharap pengampunan Allah dari doa anda dan jamaah.

    1. betul saudaraku tercinta, hal itu membatalkan wudhu jika tak terhalangi oleh kain, menyentuh rambut, kuku, dan gigi tidak membatalkan wudhu.

    2. perbanyaklah doa : \"Rabbiy Inniy limaa anzalta ilayya min khairin faqir\" (Wahai Tuhan, sungguh aku sangat faqir atas pemberian anugerah Mu), doa ini adalah doa Nabi Musa as, kemudian Nabi Musa as didatangi calon istrinya dan sekaligus mendapat pekerjaan. doa ini tercantum pada QS Al Qashash 24).

    Guru Mulia kita mengajarkan doa ini untuk mempermudah jodoh dan rizki/pekerjaan

    dan bacalah doa nabi Khidir as setiap malamnya jika memungkinkan, atau kapan waktu yg anda suka setiap harinya, tex dan terjemahnya ada di file arsip majelis Rasulullah saw di forum tanya jawab ini, dg judul : doa khidir as, doa itu mustajab utk hajat.

    dan perbanyaklah shalawat pada nabi saw, sungguh shalawat pada nabi saw banyak kemuliaannya, diantaranya adalah kemurahan rizki dan keberkahan.

    semoga Allah swt melimpahkan keberkahan dan membuka pintu pintu kemudahan pada anda saudaraku dalam mencari nafkah di Bumi Nya, Rabbiy curahkan padanya kemakmuran.., amin

    3. saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda dan keluarga, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda dan keluarga selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #188209212
    Ilham
    Member

    Assalamualaikum warohmatullohi wa barokatuh
    Sebaik-baik Puji milik Allah dan kepadaNya-lah kami memuji, Shalawat dan salam tercurah bagi sebaik-baik makhluq Pembawa terang, pembawa kedamaian Syayyidina wa mawlana Muhammad SAW serta segenap keluarga, shahabat dan seluruh pengikutnya hingga akhir jaman.
    Yaa Habibana, semoga engkau senantiasa dalam naungan kemuliaanNya, kelembutan rahmatNya dan selalu dalam LindunganNya. Sungguh, kami mencintaimu karena Allah, juga seluruh keluarga dan keluarga besar MR, semoga dalam keindahan istiqomah.
    Salam kerinduan yaa habibi, kutunggu2 lagi perjumpaan denganmu disini, meski ada kekhawatiran pertanyaan atau permintaan yg akan disampaikan hanya menambah panjang daftar tanpa menambah kebaikan bagi saya terlebih bagi saudara MR lainnya. Namun, akhirnya saya ambil juga kesempatan itu, duh, kerinduan ini terlalu besar yaa habibi…
    Bolehkah saya memanfaatkan jawaban habibi atas pertanyaan saudaraku yg lain sebagai pertanyaan saya sendiri dan saya anggap sebagai ‘fatwa’ bagi saya dari habibana? Bolehkah?
    Ya Habibi, saya pernah membaca (saya kehilangan sumbernya) tentang seseorang yg membahagiakan org lain kemudian di dada org lain itu muncul makhluq Allah (kalo saya tidak salah disebut SIRRAR) yg senantiasa mendo’akan orang tadi dan kemudian menemaninya dalam kubur…apakah benar keterangan itu? Dapatkah engkau jelaskan Ya habibi?.

    *pertanyaan disembunyikan atas permohonan penanya*

    Satu lagi mengenai Habib Ali al-jufri. apakah ia juga termasuk ulama ahlussunnah? Saya punya rekaman video tausyah tentang detik-detik terakhir Beliau SAW wafat dimana para shahabat kehilangan kendali, dst… dan lagi2 saya menangis.. lalu sampai pada ucapan Habib Ali tentang (klo g salah) Bukannya kami tidak tahu bahwa ziarah pada makam Nabi SAW bukan rukun2 Haji, tapi apa maksud pertanyaan anda, apakah anda menghalangi kami berjumpa dengan kekasih? (Kurang lebih begitu)… terus terang saja ya habib, saya marah….. kok ada orang yang melarang kita berziarah terlebih ke makam Nabi SAW masya Allah, bahkan mereka cari2 alasan bahwa bukan rukun haji…. Demi Allah habibii.. hingga saat ini memang saya belum mampu berangkat ke Medinah, bahkan berhaji-pun saya belum mampu…. Sandainya boleh, nanti jika saya memiliki kemampuan maka saya ingin terlebih dahulu ke makam Beliau SAW sebelum melihat Ka’bah.. (jika habib berkenan mengirim jawaban ke -email saya)
    Mohon ampun atas kelancangan ini Yaa Habibi…….
    Selanjutnya apakah saya dijinkan untuk mengamalkan Adzkar yang ada di Khulasoh Madad?
    Maafkan segala tutur yang kurang berkenan dihati habibana Munzir Al-musawwa dan pertanyaan yg mengganggu istirahat habibana.
    Semoga engkau guruku, senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat dan dipanjangkan umur guna terus membimbing kami.
    Wassalaikum warohmatulloh wabarokatuh.

    #188209219
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    saya ini hanya karung dosa dan belum pantas mendapat pujian2 luhur, mohon ampunkan pada Allah dosa dosa saya.

    saudaraku tercinta, saya belum pantas menjadi murid yg baik, bagaimana saya menjadi guru, kita bersaudara dan saling menasihati karena Allah, namun sanad keguruan anda telah berpadu dg sanad keguruan saya hingga kepada Rasul saw.

    semoga Allah memuliakan dan membuka gerbang keluhuran pada anda.

    Saya telah mengizinkan semua yg ada di web ini berupa artikel, Tanya jawab, atau audio dan vcd ceramah yg kami tampilkan untuk dimanfaatkan, atau disebarkan, atau dimiliki untuk tambahan ilmu pengetahuan,

    Allah swt newakilkan para malaikatnya,pada ahli dzikir, pada para pendoa, pada yg banak ibadah, dan riwayatnya sangat banyak dan shahih.

    saudaraku, seseorang akan bersama yg dicintainya.

    sangkaan luhur terhadap beliau sungguh belum menembus kemuliaan beliau yg sebenarnya.

    sudah saya sampaikan salam dan cinta rindu anda pada beliau dan beliau mengangguk angguk.

    hb ali bin Abdurrahman Jufri adalah murid utama beliau, diantara 3 murid utama beliau.

    ijazah saya kepada anda yg lalu telah termasuk dalam ijazah khulasah madad nabawiy saudaraku tercinta,

    maaf saya meringkas ucapan jawaban secara jasadiyah, namun jawaban ruhiyah akan sampai pd anda lebih luas dan gamblang.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru