November 28, 2020

Salam Cinta dari DEPOK

Home Forums Forum Masalah Umum Salam Cinta dari DEPOK

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • Author
    Posts
  • #95255672

    [b][i]Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Alhamdulillahi Rabbil Alamin.
    Allahumma shalli ‘ala man sammaytahu qasiman mahdiyyan wa hadiyan Sayyidina Muhammadin Rasulillah.
    Allahumma shalli wa sallim \’ala Sayyidana Muhammadin wa \’ala ali Sayyidina Muhammad.

    Ya Habibana MUNZIR bin FUAD AL-MUSAWA …

    Perkenalkan Ana Azi Achmad dari Depok, izinkan Ana menuangkan isi hati yang sudah lama terpendam untuk diungkapkan dalam forum yang mulia ini. Agar hati ini menjadi tenang dengan jawaban Habibana MUNZIR yang dimuliakan ALLAH SWT.[/i][/b]

    – Betapa haus diri ini untuk menerima pelajaran demi pelajaran yang Habib berikan.
    – Betapa rindu jiwa ini untuk selalu mendengar tausiah-tausiah Habibana yang lembut dan menyejukkan hati setiap yang mendengarnya.
    – Betapa tenang batin ini bila disirami dengan cahaya do’a-do’a yang Habib panjatkan.
    – Betapa cinta hati ini kepada Habibana dan kepada majelismu wahai Kekasih RASULULLAH SAW.

    Sudah setahun lebih Ana Ta’lim di Majelis RASULULLAH SAW dan sudah setahun Ana menjadi member di Website Para Pecinta RASULULLAH SAW ini. Namun, baru kali ini Ana beranikan diri untuk mengungkapkan sebuah tanda kecintaan kepada majelis yang dimuliakan ALLAH SWT dan juga kepada Habibana MUNZIR AL-MUSAWA, sebagai perantara cinta Ana kepada ALLAH SWT dan kepada RASULULLAH SAW.

    Sungguh besar harapan Ana untuk dapat Mengaji secara khusus kepadamu Ya Habibana, walau Ana tahu Habibana tak punya waktu untuk membimbing Kami secara khusus, apalagi untuk membimbing seorang yang lemah dan hina seperti Ana. Tetapi apakah Habibana mau menerima Ana sebagai murid? Memang Ana tak pantas menjadi murid seorang yang Alim dan Tawadhu seperti Habibana, bahkan Ana malu untuk sekedar bersalaman dengan Habibana, namun terimalah Ana sebagai muridmu Ya Habibana! Karena menurut Ana, keridho’an seorang guru kepada muridnya, akan dapat memberikan keberkahan ilmu dan kesatuan hati antar keduanya dalam cinta yang hakiki, cinta kepada Sang Penguasa Jagad Raya, ALLAH SWT.

    Melalui salam perkenalan ini, Ana berharap Habibana dapat selalu memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat kepada Kami semua Jama’ah Majelis RASULULLAH SAW walaupun hanya lewat dunia maya, demi masa depan Kami dunia dan akhirat. Semoga Habibana selalu dilimpahkan rahmat oleh ALLAH SWT, diluaskan rizkinya, dipanjangkan umurnya dalam kesehatan lahir dan batin dan dalam taat kepada ALLAH SWT sehingga dapat terus melanjutkan perjuangan leluhurnya, Nabi Besar kita, Baginda Rasulullah MUHAMMAD SAW.

    Do’akan Ana Ya Habibana, agar senantiasa istiqomah dalam beribadah, dalam mendekatkan diri kepada ALLAH SWT Yang Maha Agung, dalam menjalankan Sunnah RASULULLAH SAW, menjadi insan yang muttaqin yang diridho’i ALLAH SWT dengan ridho ORANG TUA, dan juga agar dapat dikaruniakan kepahaman serta keberkahan ilmu yang diberikan oleh guru-guru Ana, termasuk olehmu Ya Habibana. Serta untuk kota Kami, Kota DEPOK agar terus terbuka dalam dakwahnya SAYYIDINA WA HABIBINA WA SYAFI’INA WA QURRATA A’YUNINA WA MAULANA MUHAMMADIN SAW.

    Tolong dimaafkan, apabila terdapat salah-salah ucapan yang Ana ungkapkan, karena Ana hanyalah manusia biasa yang tak terlepas dari khilaf dan salah. Terima kasih banyak kepada Habibana yang mau meluangkan waktunya untuk membaca dan menjawab Salam Cinta dari Hamba yang bergelimang dosa.

    [b][i]Allahumma shalli ‘ala man sammaytahu burhanan shahihan wa syarifan Sayyidina Muhammadin Rasulillah.
    Wa shallallahu ‘alayhi wa alihi wa shahbihi wa azwajihi wa dzurriyyatihi wa ahli baytihi wa radhiyallahu ‘an kulli shahabati ajma’in.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.[/i][/b]

    #95255690
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Keindahan Anugerah Nya swt semoga selalu terlimpah pada hari hari anda dan keluarga,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    masya Allah dari kesucian jiwa anda yg bersangka baik pada karung dosa ini, semoga ALlah mengganjar dengan kedekatan dan keridhoan Nya swt dunia wal akhirah.

    semoga Allah menghapuskan seluruh dosa anda yg telah lalu dan yg akan datang, dan memastikanku dan anda dalam shaf para Muqarrabien, dan selalu Allah menyambungkan ruh dan jiwa anda pada Sayyidul Mursalin,dhahian wa bathinan dunua dan akhirat,amiin.

    Depok telah terbuka untuk para pecinta Rasulullah saw, dan Insya Allah wilayah demi wilayah terus dilimpahi Fatah oleh ALlah swt untuk para pembela dan pecinta Rasul saw.

    amiin.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    salam rindu

    #95255705

    [b]Ya ALLAH Ya RABBY …..[/b]

    Beribu-ribu terima kasihku kepada-MU yang telah mengizinkan karung dosa ini untuk dapat berkomunikasi dengan Guru Mulia, Habibana MUNZIR AL-MUSAWA.

    – Sungguh besar harapanku untuk dapat menjadi muridmu Ya Habibana!
    – Sungguh besar kerinduanku untuk dapat selalu menghadiri majelismu Ya Habibana!
    – Sungguh besar kecintaanku untuk dapat kau tuntun dalam kecintaan kepada Sayyidina MUHAMMAD SAW, dalam meneladani akhlaq mulia Beliau RASULULLAH SAW!
    – Sungguh besar harapanku untuk dapat kau tuntun dalam mendekatkan diri kepada Rabbul Alamin, ALLAH SWT, dalam menjalankan setiap perintah-NYA!

    Terima kasih banyak kepada Habibana MUNZIR yang dimuliakan ALLAH SWT.
    Semoga awal perkenalan ini mendapat ridho ALLAH SWT, sehingga hamba hina ini dapat dikumpulkan bersama dengan Guru-Guru Mulia dalam samudera petunjuk-NYA ALLAH SWT yang Maha Luhur.

    Semoga Habibana sekeluarga selalu dalam kebahagiaan, dan tercapai segala cita-cita!

    Salam untuk anak-anak Habib, terutama Habib Muhammad Al-Musawa yang selalu membaca Maulid pada malam selasa, dan yang kemarin membaca Surah AL-FATIHAH. Semoga dapat meneruskan perjuangan ayahnya yang mulia!

    [i][b]Amin Allahumma Amin …..
    Wassalamu\’alaikum Wr.Wb.[/b][/i]

    #95255718
    Munzir Almusawa
    Participant

    Hayyakumullah.. semoga Allah menyambut anda dengan segala anugerah Nya swt..

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru