December 4, 2020

SAUDARAKU MEMUSUHIKU (BEJI/DEPOK)

Home Forums Forum Masalah Umum SAUDARAKU MEMUSUHIKU (BEJI/DEPOK)

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #81844978
    EKO DARMAWAN
    Participant

    Jeritan hati kecil kepada\’saudaraku\'(wahabi dtt)
    aL Faqir menulis ini hanya didasari keprihatinan atas perilaku dan ulah \’mereka\’.
    Yang saling menjatuhkan sesama saudara muslim, yang sering menjegal teman seiring, menggunting dalam lipatan, serigala berbulu domba, musuh dalam selimut, menikam dari belakang, cabe dalam tahu ,ular bekepala dua, buaya disangka kura, buah cempedak berbuah nangka, itulah gambaran akan mereka.Yang mempunyai satu tujuan untuk memporak porandakan bumi Ahlussunah Wal Jamaah.Dengan menyusup keorganisasi2, sekolah2, kantor2.
    Pendangkalan IMAN bukan karena ada NIAT tapi juga kerena ada KESEMPATAN.
    maka WASPADALAH …! WASPADALAH…! dan KENALILAH AQIDAHMU !!

    Semoga Al Habib di kuatkan dhair dan bathin atas batu batu sandungan dan krikil tajam yang berusaha menghalangi dakwah mulia MAJELIS RASULULLAH SAW..

    Memang trenyuh dan miris serta disayangkan atas keras hati mereka yang memaksakan faham import yang tidak jelas dan merasa paling benar atas umat muslim lainya.
    Segala sesauatu yang baik dan mulia memng belum tentu dapat diterima oleh sebagian kalangan, hal itu hanya kurang pemahaman akan hal yang sangat mulia tersebut.Bagaimana kita tahu rasa nikmatnya sate kalo tidak pernah makan dengan mulut sendiri.Bagaimana kita akan mersakan nikmatnya shalawat, dzikir jamaah, majelis ta\’lim kalo tidak pernah menjalankannya.Saya berani \’bertaruh\’ bagi mereka yang memusuhi dan kontra terhadap dakwah MR ajak saja mereka menghadiri majelis tercinta ini, mungkin pada awalnya tidak dapat merasakan betapa lezatnya berkumpul bershalawat dibawah bimbingan Al habib Munzir, tapi lambat laun mereka akan mersakan suatu siraman kesejukan bagaikan orang yang mendapat minum ditengah hausnya padang pasir.Betapa tidak, banyak saudara2 kita yang dahulu pemabuk, penjudi, pezina bahkan NON MUSLIM yang telah merasakan hilangnya dahaga keimanan.Beralih menjadi pecinta shalawat, dzikir dan semakin rindu untuk hadir dalam setiap majelis ta\’lim.BUKANKAH INI MULIA.LALU KENAPA KALIAN ……………?

    Sebatang pohon yang semakin besar tentulah akan semakin dahsyat tiupan anginnya, tapi walaupun angIin berusaha menumbangkannya, hal itu PERCUMA karenaa akar akar pohon itu telah terlalu dalam menghujam kebumi.
    Majelis kita yang tercinta di bawah bimbingan Habib Munzir Al Musawa ini, bagaikan GAHRU.Orang yang tidak senang bahkan benci berusaha memusnahkan dengan membakarnya tapi malah sebaliknya si GAHRU menjadi harum dan menambah ketenangan susana sekitar.SUBHANALLAH !!!
    Demikianlah keadaan Majelis Rasulullah SAW, akar2nya telah menghujam kedasar hati para pengikutnya dan harum mewangi semerbak telah menyatu dalam sanubari pecintanya.Kita bukan aliran THAREKAT tapi lebih menjadikan semua pemuda pemudi untuk TERIKAT dalm kecintaan atas idola yang sesungguhnya SAYYIDINNA MUHAMMAD SAW.

    Lalu…………!
    Mengapa \’KALIAN\’memusuhi kami ?
    Pernahkah ada kerugian yang kami timbulkan ?
    Pernahkah kami mengusik \’kalian\’ ?
    Bahkan, tidak ada kebencian di hati kami atas ulah \’kalian\’ – karena kami masih menganggap \’kalian\’ saudara seiman.!
    Majelis tercinta in mengajarkan pemuda pemudi untuk mencari sosok idola termulia yang mulai terlupakan oleh sebagian anak muda zaman sekarang.Tapi mengapa justru \’kalian\’yang saudara seiman memusuhi, menghardik, memberi black list stempel sesat pada kami.SAKIT MEMANG DITIKAM PISAU, TAPI AKAN LEBIH SAKIT LAGI JIKA SAUDARA KITA YANG MENIKAMNYA.Itulah yang terjadi.Kemana hati \’kalian\’ ketika melihat kristenisasi merajalela? Dimana pengingkaran \’kalian\’ terhadap panggung penuh ghaflah dan kemaksiatan?Itu seharusnya musuhmu, dan yang seharusnya \’kalian\’ musuhi.BUKAN kami saudaramu, yang \’kalian\’ musuhi hanya karena kami para peziarah makam waliyullah , pecinta shalawat, penikmat dzikir dan tahlil.KAMI BUKAN MUSUHMU.

    Untuk saudara sesama pecinta MR semoga masih dalam kesabaran dengan kejadian yang menghebohkan ini.Tugas kita hanya satu menyambung risalah dakwah yang telah disampaikan Guru mulia tercinta Al Habib Munzir Al Musawa, dengan merangkul teman, saudara, tetangga untuk memakmurkan majelis tercinta ini.Mari sama sama kita kobarkan semangat dakwah Ahlussunah Wal Jamaah dalam hati sanubari kita.
    Al Habib selalu Sampaikan, kita berperang dengan mereka tapi tentu saja bukan dengan senjata, rangkul mereka, kenalkan pada keluhuran dan kenikmatan shalawat, munculkan akhlak mulia dalam setiap pribadi, dan yang lebih penting menjaga Mushola, Masjid kita agar tetap dalam satu jalur ASWAJA.

    MOHON KOREKSI
    SEMOGA BERNILAI MANFAAT

    #81845010
    Munzir Almusawa
    Participant

    Hayyakumullah.. semoga Allah menyambut anda dengan segala anugerah Nya swt.., terimakasih saudaraku.. saya sangat gembira dg tanggapan anda,

    semoga dalam keberkahan selalu.

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru