November 26, 2020

sex kaula muda

Home Forums Forum Masalah Umum sex kaula muda

Viewing 5 posts - 1 through 5 (of 5 total)
  • Author
    Posts
  • #93788534
    AMBRI
    Participant

    saya ambri saya ingin bertanya tentang pergaulan bebas dalam masa berpacaran ????

    #93788548
    danang yogisworo
    Participant

    Saudara ambri

    masalah ini sudah pernah di bahas oleh Habib munzir…

    Saudara ambri dapat menggunakan fasilitas search… Masukkan kata kunci pada kotak putih di daerah kanan atas

    atau saudara dapat mengirimkan privat massage ke admin

    atau seluruh rekan rekan di mr ada yang mau bantu Saudara ambri untuk memberikan linknya

    demikian Saudara ambri…

    #93788550
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kebahagiaan dan Cahaya Kelembutan Nya swt semoga selalu menaungi hari hari anda dan keluarga,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    dalam islam tak diberikan pergaulan bebas dan berpacaran, agama indah ini membatasi pergaulan pria dan wanita yg belum menikah, demi terwujudnya kemesraan dan keindahan sex dalam pernikahan kelak.

    sehingga mereka yg belum menikah sangat mendambakan pernikahan, karena kebutuhan biologisnya telah tumbuh dan sifat manusiawinya untuk mencari lawan jenisnya sebagai pasangan hidup,

    karena jika islam membebaskan sex, maka pernikahan tak lagi digandrungi, padahal tujuan utama pernikahan adalah keridhoan Allah, saling membimbing, saling mengingatkan, dan mengasuh keturunan, dan bumbunya adalah terpenuhinya kebutuhan biologis tsb.

    perbuatan Allah swt kepada kita adalah bagaikan bunda yg sangat memperhatikan anak anaknya, diberi makanan bergizi namun tentunya dibubuhi pelezat makanan, demikian pula sehari hari kita, kita butuh makanan yg bergizi, namun akan malas kita menyantapnya jika tak ada bumbu pelezatnya.

    maka tujuan kita makan bukanlah bumbu pelezat, tapi gizi dan mineralnya, maka sungguh salah jika kita makan bumbu pelezat demi rasanya saja dan meninggalkan makanan yg menjadi tujuan utama

    demikian pula Allah swt membimbing kitya dalam perni kahan
    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #93788659
    AMBRI
    Participant

    assalamualaikum.guruku saya sudah melakukan perbuatan yang memalukan keluarga,saya sudah melakukan perbuatan yang di larang agama di luar pernikaan pada saat usia 18 tahun1apakah saya bisa bertaubat.kenapa sampai sekarang saya selalu gelisah dalam kehidupan ini.guruku saya belum pernah liatayah saya shalat,knapa kalau saya suruh dia marah?saya mohon guru kasih masukan buat saya.

    #93788668
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kebahagiaan dan Cahaya Kelembutan Nya swt semoga selalu menaungi hari hari anda dan keluarga,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    semua manusia mempunyai iman yg naik turun, kelak disuatu derajat yg lebih tinggi, turunnya iman bukan lagi meninggalkan shalat, tapi meninggalkan shalat sunnah, demikianlah iman saat ia jatuh sangat rendah, dan akan ada waktunya memuncak.

    ketika seorang muslim sering membesarkan imannya dan memupuknya, maka ia semakin kuat dan tinggi, maka sejatuh jatuhnya tak akan meninggalkan hal yg fardhu..

    nah.. inilah target terendah seorang mukmin dan selalulah berusaha untuk ada pada target itu, jangan dibawahnya.., maksud saya saat jiwa dan iman kita jatuh, tetaplah jangan meninggalkan hal hal yg fardhu..

    dan jika sedang saat menurun demikian, ingatlah mati..,

    ketika tangan tangan para kekasih menurunkan tubuh kita kedalam lahad dengan airmata kesedihan, setelah itu kita sendiri disana, dalam kesempitan dan kegelapan,

    sendiri.. bukan sebulan atau dua bulan, tapi bisa ratusan tahun atau ribuan tahun sendiri..

    tak bisa curhat…, tak bisa berhubungan dg siapapun.., tak bisa bergerak kemana mana…, tak ada pemandangan, tak ada warna, yg ada hanya kegelapan dan kegelapan.., menunggu dan menunggu.. ribuan tahun.. sendiri..

    yg ditunggu adalah sidang akbar pertanggungan jawab.. harap harap cemas diselingi putus asa dan penyesalan.. itulah yg terus menghantui kita kelak..

    ketika mengingat ini maka leburlah segala kekerasan hati, iapun mencair, dan jiwa terpanggil untuk sujud sambil menangis, mengadu pada Allah jika ingat akan hal itu karena hanya Dialah yg melihat keadaan kita saat itu..

    hanya Dialah yg ada saat itu.. untuk inilah kita shalat.. agar Dia swt tak melupakan kita saat itu dan mengasihani kita yg telah terbujur kaku didalam tanah lembab ribuan tahun..

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 5 posts - 1 through 5 (of 5 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru