November 27, 2020

Sikap kita ke orang yang meremehkan ahlulbait?

Home Forums Forum Masalah Umum Sikap kita ke orang yang meremehkan ahlulbait?

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #74575654

    Ass.
    pa kbr bib,mudah2an antum dalam keadaan sehat selalu.
    bib ane mo curhat ni….
    baru2 ini ane ketemu sama orang yang meremehkan ahlulbait. dia berkata klo kalangan habaib dan syarifah adalah bukan keluarga nabi dengan asumsi bahwa semua keturunan nabi yang laki2 telah wafat dan tidak ada yang tersisa. dan itu dikatakan dengan sedikit angkuh. ane sedih banget dengernya. yang bikin tambah sedih yang mengatakan itu orang yang saya kenal baik. saya sedih bgt bib. sampai dengan detik ini masih aja ada sekelompok orang yang tidak mengakui keberadaan ahlulbait. sebenernya mereka itu cinta apa ga sama rosulullah???
    menurut habibana, ane harus bersikap bgm terhadap mereka. krn ane tau klo ane tanggepin akan terjadi perdebatan.dan ane menghindari itu.
    maaf bib klo ane terkesan lancang menanyakan hal ini.jujur, ane ga rela klo Nabi SAW dan Keluarganya di hina cuma lantaran menurut pendapat mereka saja.
    atas penjelasannya ane ucapkan jazakalla. semoga habibana dan keluarga selalu dicurahkan rahamat oleh DZat Yang Maha Agung 4JJI SWT.
    amiinn….
    Wass.

    #74575666
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Limpahan keluhuran dan kebahagiaan semoga selalu tercurah pada hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    Hal seperti itu biasa saja, mereka itu tak mengetahui kebenaran, anda coba kenalkan akhlak akhlak mulia dari para habaib, ceritakan budi pekerti mulia mereka, ceritakan kelembutan mereka, dan hal seperti ini pelahan pelahan akan melunturkan kebencian mereka karena kebencian mereka itu menjadi tak beralasan, para keturunan Nabi saw tak akan semakin hina dimata Allah hanya karena penghinaan mereka.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, dan jangan lupa mendoakan mereka, sebut nama mereka dalam doa dan munajatmu pada Allah, itulah akhlak para Nabi, dan warisilah sifat Nabi kita Muhammad saw.

    Wallahu a’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru