December 4, 2020

SIMTUDDUROR

Home Forums Forum Masalah Umum SIMTUDDUROR

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #76021664
    denny
    Participant

    Assalamualaikum Wr Wb

    Semoga ALLAH SWT Melimpahkan kpd HABIB dan keluarga ..AMIN…
    Begini BIB dengan keterbatasan ilmu yg ane punya, ane mau tanya ttg pengertian
    SIMTUDDUROR secara detail dari HABIB langsung Soalnya Ane mau coba amalkan tapi ane nggak tau ilmunya.
    Terus ane mu usul gimana kalo foto besar yg waktu mlm selasa di ALMUNAWAR
    Kalo bisa jgn cuma satu dan umbul2 diperbanyak dong biar ada nilai SYIAR ISLAM
    gitu. Sekian aja dari ane BIB Mohon ma\’af bila ada salah2 kata ….

    Wasallam .Wr Wb.

    #76021683
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Rahmat dan kebahagiaan semoga selalu terlimpah pada hari hari anda,

    saudaraku yg kumuliakan,
    simtudduror artinya untaian mutiara.

    mengenai gambar itu saya ngga tau tuh, urusan kordinator, saya sebenarnya ngga suka dipajang pajang seperti iklan sabun begitu, tapi kata mereka jamaah pada minta begitu.

    mengenai umbul umbul kita ada 130 buah, bila lebih banyak maka akan sulit pula memasangnya karena sukarelawan kita terbatas, mereka memasangnya malam senin dan menurunkannya malam selasa di akhir malam, dan malam malam lain terus dipasang di majelis majelis cabang walau tak sebanyak yg di almunawar,

    kita memang hanya syiar di wilayah pancoran saja, saya rasa kalau umbul umbul terlalu meluas kemana mana, malah bingung orang melihatnya,

    demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru