June 14, 2021

suka was was

Home Forums Forum Masalah Fiqih suka was was

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #140288408
    Nur Ayu Fitriyah
    Participant

    asalammualaikum bib,
    punten bib,langsung aja,saya tuh kalo lagi sholat gitu suka ngerasa kayak buang angin gitu.setiap kalo lagi sholat bib ,perasaan itu pasti ada.jadi gimana bib sholat saya?dan juga kalo setiap wudhu takut banget air tetesan wudu yang udah jadi air musta\’mal jstuh ke air yang buat wudu.minta doanya juga biar rasa was was itu bisa ilang.makaseh bib.semoga acara tanggal 12januari bisa sukses.salam buat habib umar.
    wassalam

    #140288441
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda dg kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    hal itu tidak membatalkan wudhu anda, kecuali jika mendegar suara atau ada bau busuknya, sebagaimana [pernah ditanyakan pada Rasul saw, maka Rasul saw menjawab : teruslah shalat kecuali jika kau sampai mendengar suaranya (buang angin), atau kau temukan aroma tak sedapnya\".

    tetesan2 air wudhu ke tempat wudhu yg kecil (gayung dlsb) tetap tidak merubah hukum air, kecuali jika banyak, maka air itu musta\’mal dan tak bisa dipakai wudhu.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Fiqih’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru