April 21, 2021

tablig akbar di jakut dan jakpus ko jarang

Home Forums Forum Masalah Umum tablig akbar di jakut dan jakpus ko jarang

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #155304736

    assalamualaikum wr wb

    semoga habib selalu diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya.amin
    bahagia sekali akhirnya saya dapat kesempatan bertanya dengan habib.
    pertanyaan saya:
    1.mengapa tablig di daerah jakut dan jakpus jarang padahal di wilayah itu belum banyak majlis taklim seperti di wilayah jaksel maupun jaktim.jadi saya mohon sama habib agar di kasih jatah kunjungan malam minggu
    2.daerah asal saya di brebes jarang sekali ada kunjungan para habib.padahal di daerah tegal sudah banyak habib.jadi saya mohon kepada habib agar daerah brebes jateng juga mendapat dakwah dari habib.
    saya mohon maaf apabila ada yang salah dengan pertanyaan saya.sebenarnya banyak hal yang ingin saya tanyakan tetepi saya bingung ketika mau bertanya.kalo boleh saya minta didoakan habib terserah apa saja agar hidup saya diberkahi allah swt. amin

    #155304749
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudariku yg kumuliakan,
    pada hakikatnya kita tidak membeda bedakan wilayah, namun kunjungan kita berdasarkan permintaan wilayah setempat, dan kebetulan Jakarta Timur lebih agresif dalam mengambil jadwal, jadwal malam minggu sudah penuh hingga maret 2010.

    namun Jakarta Utara akan ada kunjungan jadwal kami pada malam minggu, tepatnya 4 Juli 2009 ini, yaitu di Masjid Islamic centre, diteruskan ziarah.

    insya Allah kita telah mengadakan program rencana seluruh walikota dan pemda jakarta untuk mengadakan acara Majelis Rasulullah saw di masing masing wilayah mereka, Insya Allah akan kita mulai pd Agustus atau september 09 ini.

    untuk wilayah Brebes kita belum ada jalur cabang wilayah, Insya Allah dalam waktu mendatang kita akan menjalin hubungan dg ulama atau tokoh setempat.

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru