March 9, 2021

Tanya Mimpi Dekat Ka\’bah

Home Forums Forum Masalah Umum Tanya Mimpi Dekat Ka\’bah

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #171123635
    faturachman
    Participant

    Assalammu\’alaikum Wr.Wb.
    Ya Habib,Semoga ALLAH SWT selalu memberikan HAbib kekuatan dan kemudahan dalam Habib melaksanakan dakwah.
    Habib,ana ingin bertanya tentang arti mimpi yang dimimpikan oleh seorang wanita(ia menceritakannya kepada ana).Begini Habib,wanita itu bermimpi 2 hari.
    1. Mimpi hari pertama.Wanita itu bermimpi Ia bersama ana hendak pergi ke tanah suci,tapi tak tahu untuk umrah atau haji.
    2. Mimpi hari kedua.Wanita itu bermimpi Ia dan ana ada didepan Ka\’bah dengan kami berpakaian Haji,dan dia menolong seorang nenek kemudian ana bantu menolong pula.Dan Wanita itu bilang ke ana untuk jangan meninggalkan dia dan minta tolong ana untuk bantu dia,dan Wanita itu minta pegangin ke ana karena ia takut hilang(karena situasi disekitar banyak orang mengelilingi Ka\’bah).
    Begitu mimpi Wanita itu Habib,apakah arti dari mimpi itu Habib?apakah ada hubungannya dengan mungkin wanita itu adalah jodoh ana?(Ana ingin sekali segera menikah Habib..),Do\’akan ana Habib agar ana dimudahkan dalam segala urusan pernikahan.Terima Kasih sebelumnya Habib,Assalammu\’alaikum Wr.Wb.

    #171123640
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kemuliaan Ramadhan, Kesucian Nuzulul Qur\’an, Cahaya Keagungan Lailatul Qadr, dan Ijabah pada hari hari 10 malam terakhir semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    makna mimpi itu bahwa anda akan menjadi penolongnya, bisa suaminya, bisa teman yg menolongnya, nah.. untuk memastikan apakah ia calon yg baik untuk anda, anda beristikharah pada ALlah swt, lakukan shalat istikharah 3 malam berturut turut, dan pada hari ketiga anda akan diberi petunjuk oleh Allah swt dengan kemantapan hati (bukan mimpi), maka Allah akan memilihkan satu pilihan terbaik bagi anda yaitu yg anda mantap melakukannya, dan kemantapan itu adalah dari Allah setelah anda mohon petunjuk Nya swt,

    dan setelah kemantapan itu jika anda jalankan maka Allah akan menyingkirkan segala permasalahan dan rintangan yg merintanginya,

    namun jika Allah tidak menghendakinya untuk anda, mungkin akan menjadi musibah, dosa, kemiskinan, perceraian, pengkhianatan dan musibah lainnya, maka pada hari ketiga anda melakukan istikharah itu hati anda akan mantap meninggalkannya sebagai calon istri.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru