November 24, 2020

temanku bersama nasrani

Home Forums Forum Masalah Umum temanku bersama nasrani

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • Author
    Posts
  • #80716595
    TRI WIDODO
    Participant

    assalamualikum wr. wb, semoga limpahan rahmat dan kasih sayang Allah SWT dan Rasullullah SAW selalu tercurah kepada habib dan keluarga, bib saya punya maslah yang sampai sekarang saya dan teman2 saya belum bisa menyelesaikannya, masalahnya yaitu \"\"saya mempunyai teman (sebutlah namanya AZ)dia sering datang ke majelis rasulullah SAW tapi dia sekarang punya pacar yang beragama lain (nasrani), pacarnya itu selalu mengajak teman saya ini untuk melakukan perbuatan yang mendekati zina, dan anehnya AZ ini mau untuk melakukan hal ini padahal ustad saya sudah memberitahukannya dosa2 orang yang melakukan perbuatan zina tapi dia masih saja tidak mau untuk memutuskan hubungan dgn pacarnya ini sampai sekarang ia msh berpacaran dengannya, ia selalu bilang nanti kalau dia putuskan pacarnya ini, nanti pacarnya menganggap AZ ini pria yng suka mempermainkan perempuan, padahal yng selalu mengajak perbuatan trsb adalah perempuannya dulu. saya tidak mau teman saya ini kalau sudah terlalu lama nanti dia melakukan zina dan mau tidak mau dia masuk agama pacarnya itu karena AZ ini seorang yng tidak mampu dan pacarnya ini seorang yang berkecukupan. saya minta bantuannya bib untuk pemecahan maslah ini? dan apa yang harus saya lakukan?. syukron bib

    #80716633
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    semoga kemuliaan ramadhan, keagungan shiyaam, kesucian Qiyaam, keberkahan Alqur;an, dan cahaya Lailatul Qadr selalu terlimpah dan menghiasi hari hari anda dan keluarga.

    Saudaraku yg kumuliakan,
    kiranya akankah malam selasa yg akan datang ia hadir?, begini deh, antum dan teman teman usahakan ia hadir malam selasa yg akan datang, saya akan singgung masalah ini di majelis..

    kiranya mungkinkah anda membujuknya untuk hadir..?

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dalam semua cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a’lam

    #80717869
    Tri Wiyanto
    Participant

    Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
    semoga Allah SWT menjaga kesehatan habib dan keluarga.
    Afwan bib ana baru balas. soalnya saya sempat bingung mencari email yg saya kirim ini. alhamdulillah habib, teman saya ini sekarang sudah tidak berhubungan lagi dengan pacarnya. berkat do\’a habib pada awal ramadhan teman saya ini memutuskan hubungannya dengan nasrani itu.

    #80717889
    Munzir Almusawa
    Participant

    Hayyakumullah.. semoga Allah menyambut anda dan sahabat anda dengan segala anugerah Nya swt…,

    #80717900
    AZIS NURYADIN
    Participant

    Memang ada2 saja cara yang digunakan Kristian untuk mendapatkan \’domba yang tersesat\’. Teman saya (seorang laki-laki) juga pernah dipanggil ke boutiq orang Kristen dengan alasan HP si pemilik boutiq itu bermasalah (teman saya bisa servis HP). Ketika sudah sampai di boutiq tsb, teman saya disambut baik oleh resepsionis yang cantik dan berpakaian menarik. Lalu teman saya dipersilakan menunggu di ruang tunggu. Tak lama, si pemilik boutiq yang masih muda, cantik dan lagi2 berpakaian menarik turun dari lantai 2 dan duduk menempel di sampingnya dan menunjukkan HP-nya yg bermasalah. Di HP-nya itu ada gambar Yesus di tiang salib. Teman saya tentu deg-degan. Dia khawatir bahwa itu semua adalah jebakan agar dia tertarik dengan wanita tersebut yang ternyata adalah Kristian. Alhamdulillah teman Anda belum melakukan zina sesungguhnya. Jika sudah, wanita itu pasti menuntut minta dinikahi di gereja, kalu tidak, teman Anda tentu akan dilaporkan ke polisi untuk dipenjarakan.

    Cara lainnya, jika si Kristian itu laki-laki, maka biasanya dia berwajah ganteng dan kaya, dan yang dicarinya biasanya wanita yang kurang menarik, miskin, kalau bisa anak ustadz. Lalu dengan rupanya yang ganteng, dia akan mengajak si muslimah untuk berzina. Jika berhasil dan si muslimah mengandung. Si Kristian pun putus hubungan dengan si muslimah. Akibatnya, si muslimah datang mengemis ke si Kristian untuk dinikahi. Si Kristian dengan congkak berkata, \"Aku mau menikahi kamu, asal kamu mau menikah denganku di gereja.\" Demi menutupi aib, akhirnya si muslimah pun bersedia.

    Maka berhati-hatilah dalam pergaulan. Jangan mudah tergoda oleh orang-orang dunia yang menipu.

    Wassalam.

    #80717983
    Munzir Almusawa
    Participant

    .

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru