December 5, 2020

Tidak bisa melupakan si DIA

Home Forums Forum Masalah Fiqih Tidak bisa melupakan si DIA

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #73674045
    Achmad.Zahrudin
    Participant

    [color=#0000FF][/color]
    Ass.Wr.Wb.
    Ya Guruku yang di rahmati ALLAH SWT.Moga dalam keselamatan dan Ridhonnya.
    Alhamdullah Ya habid sudah 2 pekan ini ana bisa hadir di penagajian yang tempat habib mengajar .tempatnya di Mesjid Al – Munawar.Pancoran.
    Habib yang dimuliakan ALLAH SWT.ana ada sedikit masalah bib,ana pernah berpacaran selama kurang lebih 1 thn lamanya, dan hub.ana sudah putus 1 bulan ini tapi ana masih saja selalu memikirkan dia.karena ana tdk bisa melupakan dia.
    karena selama ana pacaran ana sudah membuat apa yang dilarang oleh ALLAH,tp tdk sampai berbuat zina.oleh karena itu ana selalu terbayang dosa2 ana,tp ana sudah bertaubat dan tdk akan berbuat lagi dan setelah ana mempunyai niat tersebut ana putus disamping sikap ana yang keras,kasar dan ego.tp ana sadar ana yang salah.dan ana sudah membayangkan mempuyai niat untuk menikahi dia. dan sampai sekarang ana masih mencari tentang kabar mantan pacar ana.bib apakah niat ana untuk menikahi dia bisa diteruskan? karaena ana masih sayang dan cinta sama si dia.Tujuan saya untuk mengisi forum tanya jawab ini ana minta tolong habib untuk mendoakan ana supaya keinginan ana bisa terwujud,dan minta mendoakan supaya si dia bisa terbuka hatinya bahwa ana bener2 mempunyai nait baik untuk si dia dan mencintai dia.

    Terima kasih sebelumnya.

    Wassalam.

    #73674075
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    cahaya kebahagiaan semoga selalu menerangi hari hari anda

    saudaraku yg kumuliakan,
    beribu maaf bila pertanyaan anda terlambat saya jawab, berhubung kesibukan terkadang hingga beberapa hari belum terjawab, sekali lagi saya mohon maaf,

    saran saya agar anda menulis surat padanya dengan meminta maaf kepadanya atas segala kesalahan, dan jelaskan bahwa anda telah berubah, anda menginginkan kehidupan yg suci, rumah tangga yg nabawiy, kehidupan yg asri penuh kesopanan dan budi pekerti mulia, dan jelaskan pula bahwa alangkah baiknya bila kejadian dosa yg lalu lalu dari usia kalian berdua, kembali dilewati kehidupan suci untuk menebusnya.

    nah.. kira kira seperti itulah isi surat anda dengan penuh kelembutan dan budi pekerti.

    saya akan mendukung anda dengan doa dsn munajat, semoga ia adalah pasangan anda yg dipilihkan Allah untuk anda sebagai pendamping menuju keridhoan Nya yg abadi,

    saudaraku, selamat mencoba.

    wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Fiqih’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru