November 24, 2020

untuk SILIWANGI

Home Forums Forum Masalah Umum untuk SILIWANGI

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #79609777
    Taufiq Imam Nugroho
    Participant

    Assalamu\’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Bismillahirrahmaanirrahiim Alhamdulillahi Rabbil \’Alamiin
    Allahumma Sholli \’Ala Sayyidina Muhammad wa \’Ala \’Ali Sayyidina Muhammad

    Limpahan Cahaya Kelembutan dan kasih sayangnya Nya semoga menerangi hari-hari Guru kami tercinta Habib Munzir Almusawa & keluarga beserta para pengidola Rasulullah SAW

    Guru kami Habib Munzir Almusawa yang saya cintai dan saya hormati, Seperti yang Habib pernah kemukakan di Masjid AL Munawar mengenai banyaknya web-web sesat. Akhir akhir ini saya pun merasakan kesedihan hati, kemarahan dan kekecewaan terhadap beberapa pertanyaan atau web yang banyak muncul yang sepertinya memang sengaja di buat oleh beberapa orang, faham atau komunitas tertentu yang secara terus-menerus memberikan informasi-informasi sesat.

    Sedih hati ini karena notabene mereka masih saudara kita yaitu sesama umat islam. Marah dan sangat marah karena sepertinya mereka membuat pertanyaan atau web yang secara tidak langsung sepertinya ingin meracuni dan tampak sekali ingin mengadu domba atau mungkin menyerang dengan terus membanding badingkan. Dan kecewa hati ini karena sepertinya ada faktor kesengajaan dengan apa yang mereka lakukan ini.

    Memang tak sebaiknya kita saling membenci terhadap sesama saudara kita,

    Maaf, untuk saudaraku yang menggunakan nama [[ SILIWANGI ]], sebaiknya anda hentikan segala sesuatu hal yang membuat hati saya ini sedih, marah dan kecewa. Maafkan saya jika kata-kata saya tidak berkenan di hati anda, sungguh saya hanya manusia yang bodoh saja, walaupun tampak jelas-jelas bagi saya maksud dan niat anda. Semoga ALLAH SWT memberi kan hidayah pada kita semua.

    Wassallamu\’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Viewing 1 post (of 1 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru