November 29, 2020

Wahaby Beiji,Depok

Home Forums Forum Masalah Umum Wahaby Beiji,Depok

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 14 total)
  • Author
    Posts
  • #81734851
    Achmad Prapanca
    Participant

    Assalamualaikum wr wb,

    ALLOHU AKBAR..ALLOHU AKBAR..

    Semoga Habibana Dalam Lindungan Alloh SWT…Amiin.

    Mohon maaf,bib..

    ~Setelah Membaca Artikel \"Dakwah Rosullallah Diusir didepok\" darah ane serasa mendidih,ingin rasa nya menghimpun kekuatan lalu `Mendidik` mereka (wahabi) itu.

    ~wahabi sdh keterlaluan berani2nya mereka Mengusir kita diBUMI ASWAJA..

    Kami menunggu Antum,bib…..bagaimana sikap kita sebaiknya?

    Wassalamualaikum wr wb.

    #81734883
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Rahmat Nya swt semoga selalu menerangi hari hari anda dengan kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    kita terus bergerak, kita tidak diam, kita tak mau adu otot, kita mau mereka bertobat.

    kita ingin mereka bertobat dan menjadi saudara kita, atau tunduk tak berdaya sebagaimana Fatah Makkah.

    banyak sekali yg saya ketahui tentang rencana mereka ini, karena banyak diantara mereka yg telah bertobat dan membuka apa apa yg mereka rencanakan di belakang ini semua.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #81734905
    Achmad Prapanca
    Participant

    Assalamualaikum wr wb,

    Semoga Habib,keluarga&Pengurus serta kita para jamaah MR slalu dalam lindungan ALLOH SWT…Amiin.

    ~Mohon maaf bib, klo ane tarlalu emosional dlm hal ini soalnya mereka uda keterlaluan banget..tapi setelah ane baca balesan Antum hati ane jadi cair lagi,klo Kebijakan Antum begitu yaa..ane manut aja deh.

    ~Semoga Alloh memberi Hidayah & inayah kepada mereka agar mereka cepet tobat..

    ~InsyaAlloh kita semua jg diberi kesabaran oleh Alloh SWT..Amiin.

    ~Pesan ane tuk warga depok \"Jangan asal milih pemimpin\" lagi deh..
    ~Pesan jg tuk warga ASWAJA Bekasi yg bentar lagi mau ada Pemilihan Walikota(2008),ini adalah pelajaran buat kita semua..

    ===================

    Ana jg mau minta pencerahan antum bib,

    Dikantor ana,ada beberapa saudara muslim kita yg masih berat menjalankan kewajibannya sbg muslim,sampe2 jum`atan aja mrk uda berat menjalankannya tp puasa ini mrk pada puasa.ane uda berusaha menasehati dari yg halus ampe yg pahit & mencontohkan kpd mereka,meletakan buku2 islam diatas meja,buka website islami&mrk tau tp masih belum berhasil jg..ane jadi gregetan..bib.

    ~Namun sejauh ini ane msh tetep bergaul baik seperti biasa sm mereka,Bagaimana sikap ane sebaiknya kepada mereka selanjutnya menurut antum bib,,,

    Demikian bib,Mohon maaf klo kebyk nanya..
    Wassalamualaikum wr wb.

    #81734943
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Rahmat Nya swt semoga selalu menerangi hari hari anda dengan kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    teruslah berusaha, dengan akhlak dan kelembutan, mereka mungkin terus tak perduli, tapi jika anda terus berlemah lembut dan baik pd mereka, kelak jika mereka kena masalah dan bingung, mereka akan curhat pada anda, nah.. saat curhat itulah anda menyejukkan jiwanya dg cahaya Allah swt, jika ia terkena maka apa yg anda suruh akan dilakukannya..

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #81734978
    Achmad Prapanca
    Participant

    Assalamualaikum wr wb,

    InsyaAlloh Habib Munzir & keluarga Selalu dalam LindunganNya SWT…Amiin.

    Sukron,,atas pencerahan Antum Bib,
    memang selama ini ane mendekati mereka secara persuasif gitu bib,tp kadang2 kagak sabaran juga..tp kalo memang cara itu yg paling baik menurut syariah.ana akan coba terus dgn kesabaran dan doa antum jg tentunya..

    ======================================
    Ada lg nih bib yg ingin ana tanyakan,

    ~Di tempat ane kemarin ada yg meninggal,trus malamnya lsg ditahlilin besoknya para sesepuh yg mlmnya blm tau pada bertanya2,gimana tuh bib..

    ~Ada ustad yg dia sering berfatwa ama jamaah klo makanan(berkat) dr si sohibul duka haram(klo sohibul duka yatim)
    Gimana tuh bib?

    ane gerah jg dengernye(kok..yatim ga blh sedekah) tp ane blm berani debatin ama ustad itu(takut jadi rame) tp klo lg ada waktu luang para jemaah ana ajak ngobrol sambil bw buku \"Kenali AqidahMu\" karangan antum..Alhamdulilah mereka mau ngerti..

    ~Kantor ana dapat undangan resepsi pernikahan dr bos ana yg non muslim besok mlm,Apakah ane hrs dateng? gmn cara ngucapin selamatnya?

    Demikian habibana,Mohon pencerahannya..Terima kasih.
    Wassalammualaikum wr wb.

    #81735004
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Rahmat Nya swt semoga selalu menerangi hari hari anda dengan kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    mengenai kenduri arwah itu makruh jika berupa pesta, kalau tidak pesta maka tak ada larangannya bersedekah pada orang orang yg bertamu. bahkan sunnah.

    anda datanglah pada Majikan anda, ucapkan selamat padanya, sebagaimana salah seorang sahabat mendoakan orang non muslim agar dilimpahi kekayaan, keluasan dunia, dan hidayah islam, (Adabul Mufrad oleh Imam Bukhari) itu boleh saja, namun jangan beri salam pada mereka.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #81735026
    Achmad Prapanca
    Participant

    Assalamualaikum wr wb,

    Salam Sejahtera ya,,Habibana,

    Afwan,bib..

    ~Bagaimana Hukumnya Tahlilan & Hajatan dibulan Ramadhan bagi muslim?

    ~Bagaimana Sikap ana ama ustad tsb diatas?

    ~Apa saja persiapan kita menyambut Lailatul Qadr?

    ~Guru ana (Ustad Aqib alumni Darul Hadist) berkata LailatulQadr kemungkin mlm jumat yg ganjil (di 10 hari akhir),berdasarkan fatwa/perhitungan imam Syafe`i,,,Gimana menurut antum?

    Demikian Guruku yang Mulia Hb,Munzir..
    Mohon pencerahannya..maaf byk nanya,
    Syukron katsir,

    Wassalamualaikum Wr wb.

    #81735031
    Abu Aqil
    Participant

    Saudaraku seIman dan sePerjuangan Pancay

    Masalah Depok sudah diselesaikan oleh Presiden PKS dan Habib Munzir sendiri.
    Presiden PKS mempersilahkan Majelis Rasululloh berda\’wah disana seluas-luasnya.
    Tidak pernah dari dulu dan akan datang Kader PKS mengusir kegiatan da\’wah Islam.
    Kader PKS terdata dengan sangat baik, silahkan antum tabayun ke lokasi kejadian. Catat nama dan alamatnya kemudian klarifikasi ke Struktur PKS tingkat Kelurahan atau Kecamatan atau langsung Pusat bisa dipastikan 100% bukan kader PKS pelakunya. Kalau hanya mengaku-aku, semua orang bisa melakukannya.

    Waspadalah terhadap pihak-pihak yang sedang melakukan upaya-upaya adu domba antar kelompok ummat Islam.

    Alhamdulillah Presiden PKS dan Habib Munzir sebagai Pemimpin Ummat yang bijak telah menyelesaikan dan menklarifikasi permasalahan tersebut.
    Allahu Akbar 3x

    #81735072
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Rahmat Nya swt semoga selalu menerangi hari hari anda dengan kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    tahlilan dan hajatan boleh dilakukan di bulan ramadhan karena tak pernah ada larangannya dalam syariah.

    saran saya anda memberi penjelasan padanya semampunya, dan alasan apa yg membuat beliau melarang?

    perbanyaklah doa tuk mendapatkan kemuliaanya, karena mereka yg berdoa mendapatkan kemuliaan Ramadhan akan mendapatkannya walau tak menemukan sa\’ah Ijabah di malam Lailatul Qadar.

    kalau saya sih lebih senang berdoa meminta kemuliaannya, maka saya berharap Allah memberikannya, kapanpun malam itu.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #81735073
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Rahmat Nya swt semoga selalu menerangi hari hari anda dengan kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    wahabi ini sudah menyebar kemana mana, disemua organisasi masyarakat, pada kalangan habaib pun ada, pada kalangan kyai, dan partai partai, termasuk PKS, hal ini diakui sendiri oleh Presiden PKS Bpk Tiff, beliau dalam sms nya pada saya menjelaskan bahwa dalam PKS ada NU, Muhammadiyah, salafy, dll.

    dan kami menemukan banyak kejadian dalam dakwah MR ini berbenturan dg anggota PKS yg wahabi, (tentunya anggota PKS yg bukan wahabi tidak pernah berbenturan dg kami)

    hal yg sangat menggembirakan saya adalah Pak Tiff perduli terhadap pembenahan angotanya yg fanatis wahabi, dan beliau ini sangat santun, dan saya belum pernah simpatis pada ketua partai melebihi beliau ini, belum ada ketua partai manapun yg menghargai Majelis Rasulullah saw sebagaimana yg dilakukan oleh presiden PKS bpk Tiffatul sembiring kepada MR.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 14 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru