March 1, 2021

Zikir Subhanallahi Wabihamdih

Home Forums Forum Masalah Tauhid Zikir Subhanallahi Wabihamdih

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #125669945
    Fahmi
    Participant

    Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

    Maha Suci Allah Swt Maha Raja Tunggal dan Maha Sempurna di alam semesta Maha Menawarkan Pengampunan dan tiada pernah terhenti dari zaman ke zaman. Tawaran pengampunan Illahi selalu menyeru setiap sanubari untuk mendekat kehadirat-Nya, waktu – waktu mulia terus menawarkan kemuliaan 4 malam mulia terakhir di bulan ramadhan.

    Terima kasih atas jawaban habibana tentang pertanyaan2 ana mengenai Kitab Sahih Bukhari & Tadarus dgn speaker,mengenai Kitab Shahih Bukhari setelah mendapat penjelasan dari habibana ana urungkan utk membeli kitab tersebut karena takut adanya aliran wahabi yg ikut msk kedlm terjemahan hadist2 tersebut.

    Ada yang menjadi pusat perhatian ana tentang Zikir Subhanallahi Wabihamdih,yg menjadi pertanyaan ana,boleh tdk ana mengetahuai keistimewaan & keutamaan dari zikir tersebut.
    mungkin habibana pernah ingat akan email ana yg pertama yaitu ketika ana mendpt fitnah dari mantan isteri ana yg dituduh ana menghamili dia lalu habibana menyarankan ana utk membaca zikir tersebut 1000x setiap hari & alhamdulillah dgn izin Allah melalui do\’a Habibana setelah beberapa hari masalah tersebut telah reda.

    Yang ke 2 ketika tadi siang ana [b] xxx [/b] utk minta doa utk keponakan ana yg sdg cerewet & nangis terus habibana menyarankan kembali membaca zikir tersebut 100x.Alhamdulillah dgn izin Allah melalui do\’a Habibana dia skrg sdh tenang dan ceria kembali.

    Sejak kejadin pertama ana smp skrg terus mengamalkan zikir tersebut sehabis shalat shubuh karena ana pernah melihat disalah satu website yg mengenai biografi habib disitu habibana mengatakan zikir yg mungkin menjadi favorit yaitu Subhanallahi Wabihamdih tiap pagi sebanyak 100 x.sekarang boleh tidak ana minta ijazah dari habibana utk terus mengamalkan zikri tersbt & utk membacanya apa ada waktu yg lebih baik mungkin pagi,siang/malam.

    demikianlah pertanyaan ana dan ana mohon habibana tdk bosan utk membaca email dari ana yg lemah ini.

    wasallam

    Fahmi pon-Kel

    #125669951
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kemuliaan Ramadhan,kesucian Rahmat, pengampunan, pembebasan dari neraka dan Cahaya Lailatulqadar semoga menerangi hari hari anda,

    saudaraku yg kumuliakan,
    Alhamdulillah… semoga keberkahan dan kebahagiaan menaungi anda dan keluarga,

    dzikir : Subhanallahi wabihamdih berarti : \"Maha Suci Allah Dengan segala puji\".

    ada apa pada kata kata itu..?

    jika kita ditanya bagaimana kau menyucikan dirimu dan membuat kehidupanmu terpuji..?

    aduh.. alangkah sulitnya jawaban ini..

    perbanyaklah dzikir ini, menyucikan nama Allah dan memuji Allah, padahal Allah tak butuh disucikan karena justru pemilik kesucian, dan Allah tak butuh pujian karena tak bermanfaat apa apa bagi Allah,

    namun justru akan balik pada diri kita, kehidupan kita akan disucikan dan terpuji, bias dan kemuliaan dari kalimat itu, karena kalimat itu adalah kalimat yg paling dicintai Allah, sebagaimana sabda Rasul saw : \"Kalimat yg paling dicintai Allah adalah subhanallahi wabihamdih (Shahih Muslim)

    ketika kita cinta dan gemar berbuat apa apa yg dicntai Allah, maka Allah akan membuat anugerah anugerah dari kejadian2 yg kita senangi dan sukai pula,

    saya Ijazahkan pada anda.

    baiknya dibaca pagi dalam keadaan suci, saya membacanya 1000X sehabis shalat subuh bersama dzikir lainnya.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru