November 25, 2020

Zikir

Home Forums Forum Masalah Tauhid Zikir

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #98604877
    SAFFUDDIN
    Participant

    Salam Rahmat dan berkah Allah semoga tercurah kepada diri Rasulullah saw. demikian pada diri Habib.
    Langsung saja ya Habib
    Saya belum lama menemukan website ini, tapi mohon maap sudah lancang bertanya pada Habib. Saya berharap Habib tidak berkeberatan.
    Habib, selama ini saya melaksanakan perintah Allah hanya dari mendengar ceramah, membaca buku atau sedikit bertanya pada ustad. Namun saya akui apa yang saya lakukan seperti terasa hambar, seperti tidak berbekas. Padahal saya ingin sekali dekat dengan Allah . Untuk itu saya ada sedikit pertanyaan buat Habib :
    1. Agar zikir dan do\’a yang saya lakukan dapat berbekas, apa yang harus saya lakukan. kalaupun harus diijazahkan saya mohon Habib dapat mengijazahkan pada saya.
    2. Saya saat ini berusaha istiqomah sholat dhuha dan Tahajud. tapi setelah sholat saya tidak melakukan apa-apa, kecuali kadangkala jika lagi suka baru saya beristigfar atau berzikir. Agar apa yang saya lakukan ini bisa istiqomah . apa yang harus saya lakukan, jika berupa zikir atau do\’a atau bacaan lain mohon sekalian diijazahkan juga.
    3. Habib saya juga punya kebiasaan membaca surah yasiin. jika berkenan saya mohon diijazahkan juga.
    Demikian pertanyaan saya, sekali lagi mohon maap atas kelancangan saya yang sudah berani bertanya bahkan meminta diijajahkan juga padahal saya orang baru yang berhubungan dengan Habib itupun sebatas di Website ini
    Apapun jawaban Habib saya sangat menantikannya. terus terang saya ingin sekali mencari seorang mursid tapi di wilayah Bandar Lampung saya belum menemukannya.
    Terimakasih ya Habib , kiranya Allah selalu memberi taufik dan HidayahNya pada diri Habib dan keluarga
    Wassalam
    SAFFUDDIN

    #98604896
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya anugerah Nya semoga selalu menerangi hari hari anda dan keluarga,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    1. dzikir dengan jiwa, saat anda berdzikir maka nafikan seluruh nama, seluruh bentuk, seluruh warna, dan seluruh yg ada di benak anda, gantikan dengan Allah.., Allah.. Cahaya Allah.. Cahaya Allah.. teruslah demikian, maka selepas dzikir anda akan merasakan hal yg jauh berbeda.

    2. saran saya hal itu sudah cukup, jika anda tak ada kesibukan lainnya maka luangkan waktu untuk hadir majelis taklim atau membaca buku, maka ilmu anda akan bertambah, jika tidak maka perbanyaklah shalawat dan mengaji Alqur;an, sungguh hal itu adalah penyejuk kehidupan.

    3. membaca Yaaasin tak membutuhkan Ijazah, namun bisa dengan Ijazah agar lebih besar pahalanya, maka saya Ijazahkan pada anda tuk mengamalkan seluruh Alqur\’anulkarim dan hadits, dan dzikir nabawiy, sebagaimana saya mendapatkan sanad ijazahnya dari guru mulia kita, yg bersambung sanadnya pada Rasulullah saw.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru