October 27, 2020

zuad

Home Forums Forum Masalah Umum zuad

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #180682605
    Ali ahmad
    Member

    Assalamualaikum Wr Wb

    Salam hormat tuk kekasihku Habibana Munzir tercinta.
    semoga Habib sehat dan diberi umur panjang oleh Allah SWT.

    Habib, langsung saja ya ..kuota berebutan Bib.

    1. Bib Klo Habib bertemu Habib Umar bin Hafidh…tolong sampaikan permohonan maaf saya karena tidak datang ke acara monas..saya sakit Bib,,soalnya pas acara di senayan saya datang dengan mengendarai motor Bib..dan pas acara monas , saya jatuh sakit beberapa hari,,padahal dengan keberkahan Habib Umar saya dapat uang tak disangka2 dari kakak..yg uang itu saya niatkan tuk acara monas,,namun saya jatuh sakit…
    Namun kerinduan saya terobati ketika saya ke empang pas hari kamisnya dan Akhirnya bisa menatap beliau dalam jarak yg sangat2 dekat bahkan saya mencium beliau..Alhamdulillah.

    2.Bib mohon doa dari Habib tuk kakak saya Bib,,karena Insya Allah di bulan ini kakak saya akan meahirkan anak pertama Bib..Mohon doanya Bib.

    3.Bib ada salam dari jamaah Assyifa Wal Mahmudiyah sumedang pimpinan KH..Muhyiddin Abdul Qodir. tuk Habib, juga dari ustad dan teman di rumah saya…kapan katanya Habib mau ke Bandung lagi.

    4.Bib . Bagaimana apabila kita datang ke makam wali Allah..lalu kita datang dan langsung saja berbicara pada makam itu..minta tolong atau minta hajat dikabul..

    5. Bib..saya punya teman perempuan dan saya mencintainya dan ingin menikahinya,,namun perempuan itu ada yg mencintai juga..dan yg mencintainya adalah seorang sayyid..bahkan sayyid telah berjanji demi Allah demi sorban demi tasbihnya bahwa beliau ingin menikahinya karena Allah SWT..dan saya pun sama Bib, saya ingin menikahinya kaena Allah SWt dan saya cinta karena dia ahli Majelis.
    apa yg harus saya lakukan ..disatu sisi saya hormat pada ahlulbait tapi disisi lain saya pun mencintainya.

    6. Bila saya menelpon perempuan itu apa saya tidak dosa Bib, karena tidak dipungkiri bila meneleponnya hati saya senang.

    sekian dulu Bib…maaf bila merepotkan Habib…

    Assalamualaikum Wr Wb.

    #180682613
    Munzir Almusawa
    Participant

    6. Bila saya menelpon perempuan itu apa saya tidak dosa Bib, karena tidak dipungkiri bila meneleponnya hati saya senang.


    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,
    sir
    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    1. Insya Allah saudaraku, dan anda mendapatkan pahalanya karena sudah niat kuat untuk hadir.

    2. semoga kelahiran yg penuh keberkahan, dan lahirnya anak yg menjadi kebanggaan ayah bundanya dunia dan akhirat.

    3. salam takdhim saya untuk beliau, Insya Allah akan ada skedul tablig akbar kita lagi di Bandung.

    4. hal itu tak dilarang dalam syariah, karena berbicara pada makam sudah dilakukan dan diajarkan oleh Rasul saw, bersalam pada kubur, bahkan Rasul saw berbicara pada makam ahlul Baqi : aku akan menyusul kalian (Demikian dalam shahih Bukhari).

    teriwayatkan bahwa Imam Al Utbiy rahimahullah melihat seseorang datang ke makam Rasul saw dan minta didoakan oleh Rasul saw agar diampuni dosanya, maka saat orang itu pergi Imam Utbiy mengantuk dan tertidur, ia bermimpi Rasul saw yg berkata : wahai Utbiy, kejar orang itu, katakan Allah sudah mengampuninya (Tafsir Imam Ibn Katsir).

    5. anda beristikharah pada ALlah swt, lakukan shalat istikharah 3 malam berturut turut, dan pada hari ketiga anda akan diberi petunjuk oleh Allah swt dengan kemantapan hati (bukan mimpi), maka Allah akan memilihkan satu pilihan terbaik bagi anda yaitu yg anda mantap melakukannya, dan kemantapan itu adalah dari Allah setelah anda mohon petunjuk Nya swt,

    dan setelah kemantapan itu jika anda jalankan maka Allah akan menyingkirkan segala permasalahan dan rintangan yg merintanginya,

    namun jika Allah tak menghendakinya untuk anda, mungkin akan menjadi musibah, dosa, kemiskinan, perceraian, pengkhianatan dan musibah lainnya, maka pada hari ketiga anda melakukan istikharah itu hati anda akan mantap meninggalkannya.

    6. telpon, bicara, berkirim hadiah dan surat, hal itu dibolehkan selama tak bertentangan dg adab SYariah, para sahabat pun melakukannya satu sama lain, demikian dalam riwayat shahih dan banyak riwayat spt itu

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru