Semoga Matahari Kelembutan-Nya swt selalu berpijar padamu
wahai Laskar Sayyidina Muhammad saw

{mosimage}Seorang pemuda awam, bukan dari kalangan santri, yang kamarnya penuh dengan foto foto artis, namun ketika hembusan kelembutan hidayah-Nya swt berhembus menyejukkan hatinya, maka ruh-nya bangkit terpanggil untuk mengenal keluhuran, maka satu persatu foto foto artis dikamarnya diturunkanya, digantinya dengan foto pembimbingnya yang ia cintai, ia melupakan idola-idola lamanya, dan menggantikannya dengan 1 idola yang menjadi idola tunggal segenap muslimin, yaitu Sayyidina Muhammad saw…

Gemuruh jiwa muda bergetar mengguncang jiwanya, maka ia terangkat lagi dari sekedar hadirin majelis Rasulullah saw, menjadi kordinator ranting Majelis Rasulullah saw, hujan dan panas tak membuatnya patah semangat, fitnah dan cela tak membuatnya mundur, tindih menindih permasalahan pada pekerjaannya dan rumah tangganya tak menggoyahnya dari bakti pada sang Nabi saw, sejiwa dengan Ahlul Badr, sejiwa dengan Muhajirin dan Anshar, berpadu cita-citanya dengan cita-cita sang Nabi saw…, inilah gerbang terluas untuk mencapai cinta Sang Pemilik Alam semesta.

Cobaan dan rintangan yang terus datang, hinaan, cacian, fitnah, kesemuanya hanya dianggapnya penyeka dosa dan cela selama hari harinya..

Wahai saudaraku tercinta, Fauzan Hakim, kau telah menjadi kebanggaanku dan berlian hatiku, betapa risaunya hari harimu dari segala kendala yang kau lalui, maka Allah swt menaruhkanmu semakin dekat padaku, yaitu dilingkungan staf Markas pusat Majelis Rasulullah saw.

Semangat juang semakin cerah terlihat, wajahmu bukan semakin suram dengan banyaknya celaan, tapi kusaksikan wajahmu semakin cerah dengan cahaya kesejukan, pandangan matamu memancarkan semangat juang yang bergelora, siang dan malammu penuh dengan ketekunan dalam mengabdi kepada dakwah Sang Nabi saw.

Kudengar suara suara sumbang tentangmu, namun mata tak bisa berdusta, karena mata adalah cermin hati, dan kusaksikan pancaranmu sungguh tak layak dicela, bolehlah barat dan timur mencelamu, namun saksikanlah, saudaramu ini, Munzir almusawa, mencintaimu dunia dan akhirat, dan menaruh harapan besar pada masa mendatangmu.

Tenanglah dengan kasih sayang-Nya swt yang akan berhembus pada masa depanmu, kau adalah laskar Muhammad saw, berani, tegas, tekun, teliti, dan penuh bakti pada yang paling luhur untuk berbakti padanya sepanjang usia bumi.

Allah swt sebagai saksiku, aku menyayangimu, mendoakanmu, dan setiap keluhan dan kesusahanmu adalah panah api yang dilemparkan kejantungku.

Majulah dan berjuanglah, jadilah panutan bagi saudara saudara kita seperjuangan, jika usiaku lanjut, aku yakin akan melihat Panji Dakwah Nabi saw akan berkibar digenggamanmu, namun jika usiaku tak sempat menyaksikan itu, kabar harumnya perjuanganmu akan sampai ke kuburku.

Maka jangan kecewakan harapanku padamu, wahai saudaraku fauzan hakim, artikel ini adalah harapanku agar muncul beribu ribu pemuda berjiwa fauzan hakim dimasa mendatang.

Wahai sang Pemilik segala keluhuran, gantikan keadaan kami menjadi semakin indah setiap waktu dan saat, dan jadikan saudara tercintaku ini berlian kebanggaan Sayyidina Muhammad saw, dunia dan akhirat.

Dan doaku dan munajatku untuk seluruh para pemuda pemudi yang sejiwa, seperjuangan, dan satu semangat, dalam kelompok pasukan Muhammad Rasulullah saw, dalam menegakkan panji kedamaian dan Rahmat bagi sekalian alam semesta.

Bangkitlah saudara saudariku di barat dan timur, jangan tertipu bisikan syaitan yang membisikkan pendosa tak akan pantas mencapai hal ini semua, sebagaimana firman-Nya swt “sungguh pahala itu menghapus dosa dosa” (QS Hud 114).

Maka benahi dosa dosa kita dengan memperbanyak pahala, maka Allah swt akan menghapus dosa dosa kita, dan firman-Nya swt:
“Barangsiapa yang taat pada Allah dan Rasul-Nya, maka akan mendapat kenikmatan yang diberikan Allah swt pada mereka, mereka bersama para Nabi, para shiddiqiin, para syuhada, dan para shalihin, dan sungguh alangkah indahnya menjadi teman dan bersama mereka” (QS Annisa 69).

Maka berusahalah untuk taat pada Allah dan Rasul-Nya semampunya, dengan semangat juang untuk mendukung kebangkitan dakwah sang pembawa kedamaian di alam, sayyidina Muhammad saw, yang diutus Allah swt untuk membawa kasih sayang dan kedamaian dimuka Bumi.

Saudara saudariku seperjuangan di barat dan timur, Sungguh dosa dan kesalahan akan berubah menjadi pahala dengan kekuatan tobat dan memperbanyak amal shalih, sebagaimana firman Nya swt: “Kecuali mereka yg bertobat, beriman, dan beramal shalih, maka bagi mereka Allah gantikan dosa dosanya dengan pahala” (QS Al Furqan 70).

Saudara saudariku seperjuangan di barat dan Timur, sambutlah seruan seruan kasih sayang Nya swt itu dengan semangat juang, bangkitnya diri kita untuk membenahi diri dan sekitar, bangkitlah sebagai pembela sayyidina Muhammad saw untuk memelihara keberkahan, kedamaian, persatuan, keluhuran, kesucian, dan dengan itu kemakmuran akan terbit pada hari harimu dan wilayahmu di manapun kau berada.

Salam perjuangan dari pendosa yang berharap pengampunan Allah swt dari doa kalian.

Selamat berjuang saudaraku tercinta Fauzan Hakim, tempatmu dihatiku adalah berlian kebanggaan, maka lanjutlah, agar kau mencapai derajat yang lebih luhur dan lebih luhur.

Wahai saudara saudariku dibarat dan timur yang dilamar untuk menjadi berlian kebanggaan Rasul saw, jawablah lamaran mulia ini, sungguh keberuntungan terluhur bagi yang menyambutnya, dan kerugian terbesar bagi yang menolaknya,

Semoga Allah swt memudahkan langkah langkah kita dalam menuju keluhuran, amiin