Menyikapi pesan guru kita di Majelis Rasulullah (29/02/2016), saat ini Kantor Sekretariat Majelis Rasulullah akan habis masa kontraknya dalam waktu dekat dan memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Kantor ini merupakan pusat pergerakan dakwah Majelis Rasulullah, dimana segala aktifitas dakwah MR berpusat disini. Didalamnya juga terdapat ruang Ghurfatul Khadra (KAMAR HIJAU) tempat guru kita Al Magfurlah Al Habib Munzir Almusawa menghabiskan waktunya siang dan malam untuk memikirkan dakwah sang Nabi SAW.

Teringat kalam beliau Al Magfurlah, dulu dimasa perjuangannya mengalami kesulitan yang sama, Alhabib berkata, sungguh 1 orang pun mampu menutupinya, bahkan Rasul ditawarkan gunung emas pun tidak mau.

Tawaran kemuliaan ada didepan kita, menyisihkan sedikit dari rizki yang kita punya untuk membantu pergerakan dakwah sang Nabi SAW..

Semoga keluasan dan kemudahan Allah SWT turunkan agar kantor tersebut bisa menjadi milik Majelis Rasulullah SAW dan bermanfaat bagi dakwah Nabi SAW..

Ajakan ini bukan mengatas namakan Yayasan MR akan tetapi sekedar himbauan dari Jama’ah yang simpati untuk membantu perjuangan Majelis Rasulullah yang dirintis oleh guru kita Al Magfurlah Al Habib Munzir bin Fuad Almusawa.
Rekening Yayasan Majelis Rasulullah SAW
Bank Muamalat
496-000-1558

#AyoJamaahMR
#InvestasiAkhirat
#SangRajaSanubari
#Semangat313