October 20, 2020

Re:Orang tua Rasuk mati Musyrik?

Home Forums Forum Masalah Tauhid Orang tua Rasuk mati Musyrik? Re:Orang tua Rasuk mati Musyrik?

#77724884
Barata Aditya Akbar
Participant

ungkapan saya pertama adalah.
hebat, berani, syetan saja berani menentang sama Dzat yang Menciptakannya, apalagi manusia tempat lupa dan salah, kalau anda tidak setuju, dengan pendapat orang lain, wajar kalau orang lain juga akan tidak mau mendengan pendapat anda, katanya belajar kok ngeyel. apa ini yang diajarkan gurumu, selalu ngeyel dengan pendapat orang lain,apa pernah anda mendengar riwayat dimana Nabi mengajarkan Ilmu kepada para sahabat, terus ramai ramai sahabat membantah, kalau bukan orang yahudi ???. jawab dengan kepala dingin.

apa rela kalau ternyata orang tua anda bernasab sampai kepada penyembah patung ( karena agama pertama yang adi indonesia adalah bukan islam ) trus kamu dituduh bernasabkan penyembah patung ??
tus apa gunanya sholat, puasa, ta\’lim keliling web, baca buku, kalau nantinya kamu dihukumi orang yang bernasab penyembah patung ??

tangga akan tidak bisa disebut tangga kalau salah satu dari anak tangga itu terputus.

kalau dari buku sih orang yang bisa baca tulis pasti bisa cari buku.

saya komentar karena melihat kegigihan saudara siliwangi, untuk menolas semua pembahasan Al-Habi. ciri orang mencari ilmu adalah mendengan, memperhatikan, memahami, memperaktekkan.
bukan mendengar, membandingkan dengan pendapat pribadi,buku, atau orang yang gak jelas. memahami terus melontarkan sanggahan sumber dari lainnya, dan memperaktekkan atau memberi sumber segala macam web yang bertentangan dengan yang ditanyakan.

ingat sekali lagi, orang yahudi adalah orang pintar tapi umat yang disesatkan oleh Alloh SWT

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru