December 6, 2020

masalah remaja

Home Forums Forum Masalah Fiqih masalah remaja

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • Author
    Posts
  • #72729666
    Moh.Abdullah
    Participant

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Segala Puji bagi Allah SWT .Tuhan Semesta Alam.Solawat dan salam selalu tercurahkan kepada nabi Muhammad Saw.

    Mudah ? Mudahan Keluarga habib dalam lindungan Allah SWT.
    Langsung Aja Bib Mau nanya:

    Masalah Keluhan Bagi Remaja Yang belum Kawin.
    Bagaimana Hukumnya Seorang hamba Melakukan Mans Trubasi Atau mengeluarkan Air Mani dengan tangannya sendiri. Ini Biasanya Dilakukan Bagi Kaum Remaja Yang belum Kawin Yang tidak Mampu Menahan napsu Birahinya
    Dan Bagaiman cara yang efektip untuk meninggalkanya bagi yang sudah terbiasa.Biasanya perbuatan seperti ini akan terulang-terulang lagi Bagi Kaum Remaja Kususnya. Dan Bagaiman Efeksamping nya Bagi Orang yang Keseringan Melakukan Seperti ini.

    Sekian

    Wassalam

    #72729674
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Semoga Limpahan Keluhuran dan Anugerah Nya setiap saat tercurah pada anda dan keluarga,

    mengenai Masturbasi (Istimna) yaitu mengeluarkan air mani diluar senggama dengan usaha sendiri atau oleh perbuatan orang lain, hukumnya haram terkecuali bila dilakukan oleh suami pada istrinya, atau istri pada suaminya.

    Istimna merupakan dosa besar yg sangat banyak akibatnya, akibatnya yg terkecil adalah sebagaimana kita ketahui bahwa dalam sekian gumpalan air mani itu adalah kumpulan milyaran sel sel hidup.
    maka sang ayah (atau ibu dari sel sel itu) membunuh milyaran sel itu yg merupakan calon keturunannya, maka sel sel hidup itu harus mati dikorbankan demi nafsu birahi ayahnya/ibunya, dan mereka tentunya akan menuntut kelak di hari kiamat.

    hal ini menjadi halal bila dilakukan oleh istri pada suaminya atau sebaliknya karena mereka terikat dalam Keridhoan Nya (pernikahan), maka milyaran sel yg terbunuh itu justru akan menyaksikan bahwa ayah/ibunya berlaku itu dalam naungan kerindhoan Nya, sebagaimana hewan hewan yg disembelih dengan cara yg halal, untuk makanan, atau sel sel yg disantap merupakan makanan yg halal lainnya.

    mengenai cara menghindarinya adalah dengan selalu berusaha untuk tidak sendiri, bila pikiran mulai mengajak kepada hal itu maka menghindarlah dari kesendirian, keluar rumah, ke tetangga, atau lainnya, atau mencari kesibukan lain, demi teralihkannya perhatian dari godaan syaitan tsb.

    wallahu a\’lam

    #72729681
    Moh.Abdullah
    Participant

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Segala Puji bagi Allah SWT .Tuhan Semesta Alam.Solawat dan salam selalu tercurahkan kepada nabi Muhammad Saw.

    Mudah ? Mudahan Keluarga habib dalam lindungan Allah SWT.
    Langsung Aja Bib Mau nanya:

    [Masalah Melanjutkan Mansturbasi. Bib bagaimana Cara yang Sempurna bertobat bagi orang yang sering mansturbasi Agar dikelak hari kiamat tidak menuntut milyaran sel-sel yang hidup terbunuh akibat napsu birahinya yang tidak bisa terkendali itu. Dan apakah kalau seseorang keseringan melakukan mansturbasi itu akan menyebabkan lemahnya berpikir bagi seseorang itu Apa benar Bib? ]Mudah ?Mudahan Habib Sekeluarag dalam lindungan yang maha kuasa.

    Sekian

    Wassalam

    #72729701
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya keagungan Rahmat Nya semoga menerangi hari hari anda,

    Wahai saudaraku yg kumuliakan, tobat dari Istimna (Masturbasi) sama dengan tobat atas dosa maksiat lainnya, milyaran sel itu adalah makhluk Allah swt, mereka menuntut kita pun dengan kehendak Allah swt, demikian pula milyaran sel tubuh kita yg akan menuntut kita dihadapan Allah swt karena kita gunakan untuk maksiat, anda melihat ribuan karyawan demo menuntut majikannya karena ditipu atau dijerumuskan dalam kejahatan, mengapa mereka berani demo?, karena diberi izin oleh pemerintah untuk bebas berdemo.

    Kitapun berfikir, saat kita bermaksiat dg lidah ini maka berapa milyar sel yg kita jerumuskan dalam dosa?, mereka akan menuntut kelak karena mereka harus ikut terhukum didalam neraka, nah.. Tobat, melebur itu semua, membuat kita termuliakan oleh milyaran sel tubuh kita, demikian pula oleh makanan dan minuman kita, karena kita memuliakan Allah swt, maka alam semesta memuliakan kita.

    Mengenai efek dan akibat dari masturbasi pada kesehatan saya kurang ahli dalam bidang ini, namun kita memahami bahwa segala hal yg dilarang Allah swt bila dilanggar mestilah ada akibat buruk dalam kesehatan tubuh kita.

    Wallahu a?lam

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Fiqih’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru