July 28, 2021

Menolak Jodoh

Home Forums Forum Masalah Tauhid Menolak Jodoh

Viewing 9 posts - 11 through 19 (of 19 total)
  • Author
    Posts
  • #78074037
    Munzir Almusawa
    Participant

    amiiin… udah mendarat di jakarta lagi nih.. makasih doanya ya.. semoga dalam kebahagiaan selalu,

    salam indah..

    wassalam

    #78080387
    soraya
    Participant

    Assalaamu\’alaikum wr wb..semoga Habib dan keluarga selalu dalam rahmat dan lindungan ALLAH SWT..amien
    Habib..alafu sebelumnya..ana sebenernya dari dulu ingin menayakan satu hal ini tapi belum ada keberanian..singkat cerita begini bib..teman ana seorang wanita biasa dan dilamar oleh seorang sayyid.temen ana seh seneng aja bib karena bisa meneruskan keturunan rasul yang terputus di jidah temen ana .tapi bib orang tua temen ana ga setuju karena sayyid ini mempunyai penyakit leukimia yang bersifat genetik.dan orang tua temen ana khawatir kalo keturunan temen ana nanti juga punya resiko yang sama.temen ana bingung bib..disisi lain temen ana takut banget menolak seorang sayyid dan membuat rasulullah marah..tapi disisi lain pula temen ana ingin mendapatkan suami yang betul2 sehat jasmani dan rohani dan bisa membimbing temen ana serta leturunannya ke jalan yang diridhoi 4JJI dan niat temen ana juga bib pengen punya calon suami yang memang sayid karena itu tadi bib,temen ana ingin meneruskan keturunan yang semapat terputus di jiddahnya…Apakah salah kalo temen ana menolak sayid karena memiliki penyakit itu meskipun temen ana pun pasti punya kekurangan…gimana ya bib?
    kalo ana seh bib ngikutin semboyan aja deh lebih baik mencegah daripada mengobati
    syukron katsir bib atas jawabannya…

    kapan ya ana bisa liat habib lagi di bandung?khususnya di majlis nya hb zacky alkaff:)

    #78080414
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Keindahan Anugerah Nya swt semoga selalu terlimpah pada hari hari anda dan keluarga,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    boleh ditolak, karena ia tidak menolak sayyid, tapi menolak yg sakit.

    maka ia berdoa agar mendapatkan sayyid yg sehat wal afiah, dan tak ada larangan berdoa.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #78080426
    soraya
    Participant

    Assalaamu\’alaikum warahmatullah wabarokaatuh…
    Hb munzir yang dimuliakan 4JJI..ana mengucapkan banyak terima kasih atas penjelasan habib..semoga 4JJI menambah keberkahan kepada habib dan orang-orang yang mencintai habib..semoga saja habib juga bisa meluangkan waktu dakwahnya ga hanya di jakarta tetapi di bandung juga agar kebagian berkahnya habib…sekali lagi..terima kasih banyak ya habib..:)

    #78080502
    Munzir Almusawa
    Participant

    Hayyakumullah.. semoga Allah menyambut anda dengan segala anugerah Nya swt..

    insya ALlah saya akan buka majelis bulanan di bandung terhitung April mendatang

    #78080523
    zainal arifin
    Participant

    Assalamu alaika ya habibana warohmatullahi wabarokatuh
    smoga kesehatan selalu menyertai habib sehingga habib bisa beristiqomah dalam
    berdakwah.

    bib bib apakah saya boleh mengamalkan surah Al Qashash 24?

    wassallam….

    #78080552
    Munzir Almusawa
    Participant

    tafadhal saudaraku, monggo dilanjut dzikir tsb..

    Barakallahufiikum.., semoga Allah melimpahkan keberkahan pada anda dan keluarga

    #78080800
    soraya
    Participant

    assalaamu\’alaikum wr wb…semoga habib dan keluarga selalu dalam keadaan sehat ya..
    Alhamdulillah wa Syukrulillah yaa habib..ana seneng banget akhirnya habib bisa buka majelis di bandung,tepatnya majlis habib di bandung itu dimana?apakah para nisa diperbolehkan mengikuti?kalo habib ga berkeberatan siapa tau habib juga bisa memberkahi rumah ana ya bib dan Do\’anya dari habib kebetulan di rumah ana tiap bulan minggu ketiga mengadakan pembacaan maulid habsyi kegiatan ini sudah berlangsung hampir 1 tahun dan semoga pembacaan maulid ini bisa berlangsung selamanya..amien
    Alhamdulillah kalo habib mau memberkahi para jammaah dalam kegiatan tersebut.

    #78080842
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Keindahan Anugerah Nya swt semoga selalu terlimpah pada hari hari anda dan keluarga,

    Saudariku yg kumuliakan,
    tampaknya saya di majelis yg sama, namun yg saya ketahui majelis ini bulanan, dan direkrut oleh para mahasiswa ITB, mereka menyampaikan bahwa dalam kunjungan itu ada kunjungan majelis untuk wanita yaitu diwaktu ba\’da asar, lalu baru kunjungan majelis untuk pria ba;da magrib.

    mudah mudahan pula bisa diatur kunjung di majelis anda, atau malah dimajelis yg sama.

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 9 posts - 11 through 19 (of 19 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru