Forum Replies Created

Viewing 5 posts - 1 through 5 (of 5 total)
  • Author
    Posts
  • in reply to: Mimpi #171871538
    abahaura
    Participant

    Assalammualaikum Ya Habibana

    Semoga kegembiraan dan semangat selalu meliputi hari-hari Habibana dan seluruh jamaah Majelis Rasulullah SAW

    Menyambung pertanyaan di atas Bib, seperti yang kita lihat bersama, banyak sekali yang bertanya soal mimpi di forum ini. seolah habibana adalah seorang pentakwil mimpi, apakah Habibana tidak merasa keberatan atau gundah dengan hal ini Bib?

    demikian Bib, mohon maaf atas kelancangan ini…

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin…

    Salam rindu penuh hormat.

    (samudra dosa)

    in reply to: 2 tahun yg Berbeda #139487211
    abahaura
    Participant

    Assalammualaikum Wr Wb.

    Terima kasih atas tanggapan Habibana di sela kesibukan mempersiapkan kedatangan Guru Mulia.

    Ya, memang sangat terlihat bahwa Habibana menyampaikan sesuatu yang sangat berat, tapi menurut ananda hal itu menjadi sebuah saran lain untuk tidak emosional dalam menyikapi suatu permasalahan, apalagi Media semakin gencar memberitakan soal pengiriman sukarelawan jihad, yang ananda kuatirkan adalah hal ini menjadi sebuah edukasi buruk bagi yang awam, ketika Jihad dipandang sebagai sebuah semangat mengebu sementara (euforia) yang di lain waktu malah bisa memperendah makna jihad dan mengaburkan perjuangan yang sesungguhnya. hal ini akan semakin membuat posisi muslimin terpojok, ananda acungkan banyak jempol buat habibana…

    Ananda juga sangat yakin dengan strategi multi dimensi MR, suatu waktu nanti pasti akan banyak mata hati yang terbuka dengan hal ini, daripada mementingkan nama kelompok atau gengsi individu. alangkah indahnya jika semua ulama berfikiran seperti Habibana, pasti Kaum muslimin akan cepat bangkit dan mengambil alih kendali atas semua aspek kehidupan. Amiin….

    Semoga Kedatangan Guru Mulia Habib Umar Bin Hafidz membawa berkah tersendiri untuk semua permasalahan ini ya Bib….

    Salam Takdhim dan Rindu

    Wassalammualaikum Warahamatullahi Wabarakatuh.

    in reply to: Mengingatkan untuk kebaikan #134271699
    abahaura
    Participant

    Assalammualaikum Wr.WB

    Habibana yang semakin dan semakin ananda cintai….

    kelanjutan insiden Khamr akhirnya berujung pada musyawarah tadi malam, ananda terus terngiang kata-kata habibana di jawaban atas pertanyaan ananda sebelumnya di forum ini. karena beberapa orangtua dari remaja2 itu merasa tidak terima tindakan ananda.

    ananda berusaha sangat menahan emosi, dan tiba saat ananda menjelaskan kronologisnya tadi malam, entah ananda dapat kekuatan dari mana hingga ananda bisa bicara tanpa emosi dan memaparkan sedikit tentang ajal seperti yang habibana sering sampaikan. ananda juga meminta maaf atas tindakan kasar ananda, bukan atas khamrnya tapi pada sikap ananda yang penuh dengan dosa ini, ananda juga berusaha memposisikan diri sejajar dengan mereka. alhasil, semua remaja itu mengakui jika itu adalah khamr mereka, dan orangtua yang tidak terima itupun tau kedudukan persoalannya.

    Alhamdulillah Bib, dua orang diantara mereka setelah acara, menangis mencium ananda, meski ananda tidak tau air mata apa itu, mudah2an itu adalah air mata pembuka sedikit tirai yang selama ini menutupi hati mereka.

    Bib, terima kasih banyak atas semua saran dan paparannya, Ananda belajar banyak dari insiden ini. doakan bib, agar ananda bisa segera mengantar remaja2 ini hadir di majelis mulia. doakan pula agar ananda senantiasa diberi kesabaran..

    semoga habibana selalu diberikan nikmat kesehatan dan rezeki yang lapang.

    wassalammualaikum. wr. wb

    m.nurul .arsy

    in reply to: AMALAN WIRID UNTUK DOAKAN ORANG TUA #132766940
    abahaura
    Participant

    Assalammualikum warahmatullahi wabarakatuh…

    Salam rindu teruntuk Habibana tercinta…

    Begini Bib, kembali ada beberapa hal yang ananda ingin tanyakan jika habibana tak berkebaratan,

    Pertama, bolehkah kita membayangkan lafadz yang sedang diwiridkan, semisal lafadz laillahailallah. jika tidak boleh, kemudian apa sebenarnya yang harus dibayangkan atau diimajinasikan untuk mendapat konsentrasi dalam berwirid.

    Kedua, mengapa jika ananda berwirid, dalam hitungan tertentu perut terasa mual ya bib? hal ini ananda rasakan jika sedang mengikuti zikir bulanan di dekat tempat tinggal ananda, wirid itu berupa pembacaan laillahaillah sebanyak 70000x dibagi jumlah jamaah yang hadir. menurut ustad ananda di sini, zikir itu merupakan zikir khos yang disebut attaqoh, apakah mual ini berbahaya bib dan sebagai pertanda apa?

    ketiga, ananda kembali bermimpi Habibana menunggang kuda dengan gagah, semoga ini pertanda dakwah habibana semakin meluas dan Habibana sebagai panglimanya. amiiin.. (gagah juga Habibana jika berkuda :))

    demikian Bib, mohon maaf jika menganggu waktu istirahat Habibana..

    semoga Habibana selalu diberi kesehatan…

    Rahadian (Muhammad Nurul Arsy)

    in reply to: AMALAN WIRID UNTUK DOAKAN ORANG TUA #132766875
    abahaura
    Participant

    Assalammualaikum Wr Wb

    Habibana yang ananda cintai, semoga Habibana dalam keadaan sihat selalu….

    Begini Bib, musim haji ini adalah musim betapa saya merindukan Haji. terutama buat kedua orang tua saya, yang saya ingin tanyakan adalah apa ada amalan khusus agar segera dipanggil berhaji Bib?

    Oh Ya bib, ananda mulai membeli kaiin ihrom sebagai ungkapan cita-cita ananda, apa ini tidak salah ya Bib?

    Mohon perncerahan, semoga Habibana selalu diberi kesehatan….

    Salam Takdhim dan Rindu

    Rahadian (Muhammad Nurul Arsy)

Viewing 5 posts - 1 through 5 (of 5 total)