Pembukaan Markas Pusat Organisasi Dakwah Pemuda
Majelis Rasululullah SAW

{mosimage}Segala Puji bagi Allah Maha Raja Tunggal dalam Keabadian, Segala Puji bagi Allah Yang Maha Membimbing hamba-hamba Nya dalam keluhuran, Segala Puji bagi Allah Yang Maha Membangkitkan tuntunan Risalah Nabawiyyah dalam kehidupan di permukaan Bumi, Maka shalawat dan salam tak henti selalu kepada Imam kita, Idola kita, Muhammad Rasulullah saw beserta keluarga dan sahabatnya, serta para pengikutnya hingga akhir zaman.

Dengan ini kami dengan ucapan syukur kepada Allah swt, memberitakan kepada saudara-saudara sekalian bahwa telah dibuka Markas dakwah Majelis Rasulullah saw, yang menjadi pusat kordinasi pergerakan dakwah kita, di markas ini kami mengkordinir lebih dari 60 (enam puluh) cabang majelis kita di seputar Jakarta, jadwal kunjungan, penyebaran hadits, pengaturan wilayah, dan mendata laporan laporan perkembangan majelis cabang di Jabotabek. Di markas Pusat ini pula merupakan pusat penyebaran VCD Dakwah, Audio Ceramah, Audio Nasyid dan Qasidah, Poster, kalender, Jaket berlogo Majelis, dan Inventaris lainnya yang merupakan produksi intern kita yang keuntungannya tentunya untuk kemajuan majelis kita. Telah dibuka pula Kursus 8X pertemuan untuk teknisi sellular, juga servis komputer, servis handphone, AC, TV, Percetakan, penyewaan Sound System, penyewaan proyektor dll.

Semoga Allah swt selalu melimpahkan pertolongan Nya kepada kita dan terus membantu dan memelihara organisasi dakwah mulia ini, telah ribuan masyarakat yang bertobat dan mengenal kemuliaan hidup dengan perantara kehadiran mereka di majelis kita, dan tidak lupa kami menghimbau kepada saudara-saudara yang beridolakan nabi saw, untuk turut membantu perjuangan ini dengan pemikiran, dana atau tenaga, agar kita tercatat sebagai pembela Rasul saw, jadikanlah dirimu dan hartamu sebagai bukti kecintaanmu pada Muhammad saw.

Website inipun telah ditambah kapasitasnya menjadi 300 Mbyte, yang dengan itu kami akan menampilkan tayangan-tayangan vidio mengenai cuplikan cuplikan menarik yang mengundang ketenangan ruhani kita, dan kami berencana untuk memprogram dwi bahasa tampilan website ini, yaitu Indonesia dan English, namun karena keterbatasan dana maka kami masih menunggu waktu yang tepat untuk memulainya.

Maka dengan segala kerendahan dan pengakuan kita atas kekurangan dan kelemahan, kita mengangkat kedua telapak tangan hina ini kehadirat Maha Raja Alam semesta, agar mencurahkan keberkahan kepada kita dan Kebahagiaan dunia dan akhirat, melimpahkan kemudahan atas segala rencana dakwah kita dan membentengi kita dari musuh-musuh yang tak henti-hentinya berusaha menghalangi kita dengan sabotase di masjid-masjid, penyebaran fitnah atau lainnya, runtuhkan seluruh kekuatan mereka dan leburkan siasat-siasat jahat mereka, curahkan hujan Rahmat Mu pada mereka agar mereka kembali pada keluhuran, tak lupa kita berdoa untuk saudara saudara kita muslimin yang masih dalam kegelapan, para pezina, para pemabuk, para pecandu narkoba, para pencuri dan semua mereka yang dalam kegelapan dosa, cabutlah keinginan mereka untuk bermaksiat, dan terbitkan matahari Taubat dan Istighfar di sanubari mereka, jadikan mereka berbakti kepada kedua orang tua, dan ampuni dosa-dosa mereka, demikian pula saudara saudara kami yang telah wafat, muliakan mereka di alam barzakh dengan cahaya kelembutan Mu, dan mereka yang masih menggelepar dan melolong di alam kubur, bebaskan mereka dari penjara kehinaan, gantikan dengan Maaf Mu yang Maha Luas, Juga untuk semua mereka yang belum menyembah Mu sebagai Rabb, mereka dari kaum Nasrani yang memenuhi gereja-gereja, kaum yahudi dan Majusi yang menyembah selain Mu, runtuhkan keyakinan mereka, goncangkan hati mereka dengan Gema Kemuliaan Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah SAW..

Muliakan kami di bulan Sya?ban ini yang kau penuhi dengan cahaya pengampunan Mu, dan jadikan kami orang yang paling mulia menginjak bulan Ramadhan, jadikan kami tamu ramadhan yan paling mulia, tamu Alquran, tamu Lailatulqadar, jagalah Puasa kami kelak dengan Bimbingan kelembutan Mu yang sempurna, dan peliharalah kami selalu untuk beridolakan Nabi Muhammad SAW, bangkitkan semangat kami untuk asyik dengan sunnah Nabi Muhammad SAW, dan pilihlah kami sebagai para pembela Nabi Muhammad SAW, pilihlah harta kami sebagai harta yang termuliakan dengan pembelaan dakwah Nabi Muhammad SAW, jadikan keluarga kami adalah keluarga yang nabawiy, rumah tangga yang nabawiy, insan yang nabawiy, Masyarakat yang nabawiy, amiiin? amiin.. amiin.. Yaa abbal?alamiin.
Dan shalawat serta salam selalu semoga terlimpah pada Nabi saw serta keluarga dan sahabatnya. Walhamdulillahirabbil?alamiin..

Anda dapat berpartisipasi dalam dakwah ini di no. rek,
Bank Syariah Mandiri : 003 706 12 81
BCA : 3751 292 331