November 25, 2020

mau jadi temen ana ga?

Home Forums Forum Masalah Umum mau jadi temen ana ga?

Viewing 10 posts - 41 through 50 (of 104 total)
  • Author
    Posts
  • #74944325
    ricky rinaldi
    Participant

    asslmkm wr wb

    ana jg mau donk jd saudara nt…
    add ana yaaa : be_amal_aw@yahoo.co.id

    syukran

    semoga qta semua jadi sudara yang selalu mengidolakan rasulullah saw dan dalam bimbingan habib munzir almusawa selamanya…amin….

    wassalamulkm wr wb

    #74944372
    ahmadkurniya
    Participant

    ahlan wahai saudar2 ku dalam kemulian.alfaqir juga mau ikut nimbrung nich..bisa bergabung sama ane di Friendster ane :ahmadkurniya@yahoo.co.id…salam kenal untuk saudara-saudaraku.

    #74944374
    nuzhmi
    Participant

    assalamualaikum wr. wb

    habib, saya ingin menuangkan ksedihan saya…
    saya ingin bertanya kpd semua yg masuk forum ini….
    apa tujuan anda bergabung dan masuk forum ini?
    ingin menambah teman kan???
    begitu jg dg saya…
    namun saya sedih sekali dalam forum ini ada sekelompok orang yang
    tidak menerima saya sbg teman…
    entah karena perbedaan status sosial atau ras bangsa…
    apa perbedaan warna kulit begitu mnjadi masalah..???

    habib,, maaf saya berbagi cerita kurang menyenangkan d forum ini…
    saya sedih sekali ketika orang2 tsb melihat saya secara langsung,
    mereka tak pernah lagi bkomunikasi dg saya… saya sudah berusaha mperbaiki silaturahmi tapi seolah mereka enggan kenal dg sya lagi…

    habib,, maaf saya bkn berbagi prasangka buruk di forum ini…
    namun inilah yang sya terima, mereka mjauhi saya hanya karna
    warna kulit saya yg begitu mncolok…

    habib,,, saya sedih…
    teman2,, saya sedih….

    saya harap 90% dforum ini bisa mnerima saya apa adanya…
    bisa menerima perbedaan yg ada pd dr saya…

    habib,, dan teman2,, doakan saya,,
    agar saya kuat mghadapi perlakuan yg kurang mengenakkan…
    doakan pula agar teman2 yg mghindari sya bs mdapatkan hidayah dari-Nya…

    bln ramadhan sebentar lagi tiba, sya ingin mereka bs segera sadar atas
    apa yg telah mereka perbuat,,,

    minal adin walfaidzin untuk semua,,,
    maafkan segala ksalahan saya…

    wassalamualaikum wr wb

    #74944404
    Diana
    Participant

    Wah ukhti, ko sedih gitu sih, la tahzan yah… ane mau ko jadi temen ukhti,.. kapan kita bisa ketemuan,.. inshaALLOH semua saudara/i kita murni untuk menjalin ukhuwah islamiyah tanpa perbedaan… apalagi karena warna kulit…

    Sahabat rasulullah billal bin rabah juga berkulit hitam, tapi subhanalloh siapa yang tidak akan tergetar saat mendengar dia mengumandangkan adzan :)

    Ukhti yang dirahmati ALLOH, jangan sedih ya ^_^

    #74944425
    Muhammad Syafii
    Participant

    Assalamu\’alaikum wr wb.

    Duch, ana minta maaf y kalau ana termasuk salah satunya, waAllahi ana tulus kok mencari teman disini baik laki-laki maupun perempuan, lebih dewasa ataupun lebih dewasa ataupun lebih muda dari ana, lebih sejahtera ataupun lebih sederhana dari ana…

    ana pernah ketemu ente di MR setelah selesai dan ana mencoba menyapa ente tapi nte mungkin ga ngeliat ana, tapi kalo nte nganggap ana ga tulus untuk berteman ama nte ana minta maaf yg sebesar2nya y. sekali lagi waAllahi/ demi Allah ana tulus ingin berteman dengan teman2 sekalian, coz kita bisa bertukar informasi atau saling bermudzakaroh tentang kebaikan, pada intinya saling mengingatkan didalam kebaikan.

    afwan y nuzhmi

    asaalamu\’alaikum wr wb.

    #74944431
    balin
    Participant

    ya nuzhmi….jgn sedih ya…i-4JJl q sedia mnin kamu ngobrol…alhadulillah tiap hr YM q OL dan dr kmr2 ana nggin antum utk ngobrol…jgn sedih ya…ya tmn2 MR jgn membwt saudari kit sedh dooonk….rangkullah dia….ana tgg ya nuzhmi…kl mo add az baninku@yahoo.com

    #74944530
    nuzhmi
    Participant

    alhamdulillah….

    setelah kemaren sempet agk mumet sekarang hati ud lapang bgt..
    ud mengikhlaskan semuanya…..

    ud lebih bs mnerima dan yakin masih byk orang yang mau mjadi temenqu..
    Allah SWT telah mengingatkanku untuk ikhlas menerima keadaan n masalah
    melalui sebuah buku berjudul La Tahzan…
    terima kasih semuanya….

    #74945143
    Mukhsin
    Participant

    He..he..aq ikutan deh…dari pada YM dengan orang2 yang gak jelas. Mending dengan orang yang udah pasti sama2 mengidolakan Rasulillah SAW di MR ini.

    Namaku : Mukhsin
    injeh_1970@yahoo.co.id

    Salam kenal ya….

    #74945409

    assalamualaikum

    fren i\’m ilham i wanna be ur fren n add me at i_syah_cute@yahoo.co id
    okey i\’ll be waiting for u guyzzzzz

    walekumsalem

    #74945509
    ridwanblanco
    Participant

    siap, menjadi teman dan saya sudah add di YM.

Viewing 10 posts - 41 through 50 (of 104 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru