Forum Replies Created

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 16 total)
  • Author
    Posts
  • in reply to: pks #104137638
    Irfan
    Participant

    Assalamu \’alaikum Habibana, Semoga Allah selalu memberikan kesehatan Habibana dan keluarga.

    Habibana. memank akhir2 ini saya pun melihat demikian, semua jadi blur, seperti ada topeng untuk menutupi misi sebenarnya. Saya akan doakan semoga keruntuhan paham Wahabi di Saudi Arabia segera diruntuhkan oleh Allah.

    Habibana adakah kontak atau email untuk berdiskusi kepada orang-orang yang berpolitik yang mengetahui jelas posisi partai tersebut dengan segala macam misinya. mungkin bisa dikirm lewat email saya habibana, ardee136@yahoo.com

    Insya Allah saya akan berjibaku untuk menghadang paham yang merusak kebenaran Allah yaa Habinana. Insya Allahu Ta\’ala

    Wallahu \’alam

    in reply to: Undang Ulama dan Habaib disaat Maulid Akbar.. #93938858
    Irfan
    Participant

    Alhamdulillah dengan Syiar ini insya Allah kaum wahabi yang ada di indonesia terkena keberkahan yang diturunkan Allah di Monas kelak, Insya Allahu Ta\’Ala

    Gmn klo kita Undang juga RI 1, lepaskan segala aspek politis, kita Undang RI 1 dan Pejabat lainnya sebagai Tamunya Allah dan Rasulullah… Ini Usul aja si….

    Tuk Habibana: Habibana Kapan ke Bandung? ana udah gak tahan pengen dengar suara Habibana

    Wassalamu \’alaikum

    in reply to: ingin menjadi murid #91911451
    Irfan
    Participant

    Assalamu \’alaikum….

    Semoga Curahan Nikmat Sehat dari Allah senantiasa melingkupi hari-hari Habibana Munzir…

    Habibana mau ketemu ana?? ana malu, Habibana ilmu setinggi langit, masih bisa bilang karung dosa lagi, ana? dikasi napas sama Allah juga udah nikmat tiada tara, istilahnya perbedaan yang begitu jauh, bainassamaa wassumur, gak sanggup ana berhadapan dengan sikap lembut Habibana…paling kalo ketemu cuma berani cium tangan aja, ntu juga klo kebagian, abis kan suka berebutan….

    KABAR GEMBIRA UNTUK SELURUH RAKYAT BANDUNG….

    wahai sodaraku sesama muslim lihatlah siapa yang akan datang!!! ini lah guru mulia Zaman sekarang yang akan membanjiri kita dengan Rahmat Allah yan tak ternilai

    Yaa Allah lindungilah diriku dari sifat Munafik, Fasik, dan Kafir….

    Mohon Maaf Mohon ridho kepada seluruh kaum muslim bukan maksud hati untuk Riya\’, tapi ini adalah luapan kegembiraan tiada tara…

    Demi Allah

    Siapa yang berani menyakiti guruku ini secara dhohir atau Bathin apalagi menghalang2i Dakwahnya di Bandung akan kuperangi mereka smapai titik penghabisan! Akan ku doakan mereka agar inshaf dan kembali ke jalan yang benar namun jika mereka tidak mendapat Hidayah Allah maka Singkatkan lah Umur mereka yaa Allah, jangan lah Engkau biarkan mereka terus menerus membangun jalan ke neraka, terlebih lagi mereka sodara2 kami sesama muslim yang arogan dengan ajarannya… Amiin yaa Allah

    Ana mahasiswa ITB bib, mari kita sama2 berdakwah sesuai ajaran Rasulullah, tidak perduli dengan WAHABI yang begitu banyak di ITB, jika Allah berkehendak pasti mereka akan datang sendiri ke majelis kita ya bib, kita ma tenang aja Rasulullah ada di belakang kita, paling mereka yang kepanasan alias kedegeran sendiri, ya gak Bib..hehehe, afwan

    semoga habibana sehat selalu, amiin,,,

    yang lagi bersenang hati
    irfan

    in reply to: ingin menjadi murid #91911436
    Irfan
    Participant

    Assalamu \’alaikum

    Semoga Allah Selalu mencurahkan Nikmat sehat kepada Habib Munzir bin Fuad Almusawa beserta keluarga…Amiin Yaa Allah

    Lama tidak kontak di web MR yaa Habibana

    Begini Habibana ana iri dengan saudaraku yusuf mohon habibana juga mengijazahkan ana sebagai murid, ana rindu sekali dengan habibana dengan guru2 ana lainnya di jakarta terlebih lagi Rasulullah yaa Habibana

    maka ana mohonkan demikian… mengingat kondisi ana yang berada di bandung ini…

    ana cuma bisa menerima hikmah kehidupan dan pelajaran bermanfaat dari web ini saja, sungguh banyak tersia-sia kan hidup ana ini hanya bisa mengambil sedikit dari yang begitu luasnya Ilmu Allah….

    ana rindu kepada habibana cepatlah yaa habibana tuk dakwah di bandung,,

    jazza kumullah khoiron katsiro

    wassalamu \’alaikum
    irfan

    amiin amiin yaa Allah

    in reply to: ngaji kubur #78033965
    Irfan
    Participant

    Assalamu \’alaikum

    Bib maaf ya ana ikut nimbrung, cuma sekedar mengimbau aja

    saudaraku alibi,, di Indonesia ini banyak buku2 terjemahan yang gak jelas penerbit ama penerjemahnya…mereka cuma mau untung aja, wal hal ilmunya atau manfaatnya NIHIL!!!

    ana cuma mau saran kalo mau beli buku yang pas zaman sekarang beli aja bukunya Guru kita Habib Munzir \"Kenali Akidahmu\" atau \"Mana Dalilnya\" karangan Habib Novel Al-idrus udah cukup untuk mematahkan buku2 yang jumlahnya ratusan tapi bahasannya sama, yaitu tentang Bid\’ah lah hadits dhoif ato palsu lah,, kebanyakan ngomong tu buku jadi keliatan [b]idiotnya [/b]si pembahas tu buku (maaf Bib jadi panas sama sodara kita si celana ngatung ntu),, sama halnya yang antum baca alibi, pasti ntu buku karangan orang2 yang biasa kita sebut Wahabi (Allahu Yahdik!)

    jadi lebih baik kita ngaji dan duduk bareng sama orang2 sholeh ketibang baca buku jadi tukang gunting tambal hadits, ntar malah jadi keblinger lagi kite gara2 salah nafsirin

    maaf ya alibi imbauan ini sekedar kecintaan ana sama ummatnya rasulullah, jangan sampe bertambah orang yang ikut paham wahabi gara2 baca buku…sayang akidah kita jadi jungkir balik gara2 ngluarin uang 30-100 ribu…udah paling enak tu ngaji, biar kite dimaki2 ato diomelin sama guru kite pasti ada hikmahnya pas di hari akhir ntar…

    Wallahu a\’lam

    wasslamu \’alaikum

    in reply to: Menghormati KUCING=SUNNAH RASUL? #90620358
    Irfan
    Participant

    assalamu \’alaikum

    salut buat admin yang udah ngebantu Guru kita tengah tengah malem kaya gini

    semoga Allah melimpahi rahmat kepada kita semua

    wassalamu \’alaikum

    in reply to: Juukan dalam Bidang Hadist #89564728
    Irfan
    Participant

    Assalamu \’alaikum yaa habibana

    somoga habibana selalu sehat wal \’afiat…

    langsung aja bib…masih ada hal yang mengganjal seputar wahabi….

    1. waktu itu ana pernah denger ceramah orang wahabi lewat mp3, isinya tu tentang membantah perkataan Hasan AlBanna…sebernya dia itu merupakan ulama wahabi atau bukan?

    2. Kalo gak salah salah satu guru Muhammad bin Abdul Wahab itu adalah Imam ahmad, bener gak bib?ana gak tau ni…nah misalnya orang wahabi ditanya tentang sanad ilmu kemudian keluar nama Imam Ahmad gimana bib?

    syukran ktsir

    wassalamu \’alaikum…

    in reply to: memanjangkan kain #87983523
    Irfan
    Participant

    assalmu \’alaikum

    mau ikut nimbrung lagi

    Benar apa yang dikatakan Habib Munzir

    dulu sayyidil walid Habib Abdurrahman Assegaf pernah bilang

    hal yang semacam itu dikhawatirkan terkena najis pada saat berjalan, dan lita tidak tahu bahwasanya tekena najis dan dibawa shalat…

    itu saja tidak sampai diharamkan, kecuali dengan maksud sombong seperti apa yang ditarakan Habib..

    memang fanatik dan salah-salah mulu ini wahabi….jadi gregetan ana bib

    pernah ana denger cerita dari kawan, ada orang wahabi terus temen ana liatin celana nya.. ehh dia malah ngomong keras… \"Lo nyela gue atau nyela syariah!!\"gitu katanya bib…pikiran ana nyela syariah??? kepale lo bejedar (semakin gregetan)ente aje yang belajar kulitnya doank,, susah emank klo udah ngadepin orang-orang yang arogan!!

    maaf klo kata2nya kasar bib..

    semoga Habib dan para jema\’ah selalu dalam lindungan-NYA, amiin

    wassalamu \’alaikum

    in reply to: Tanya Buku #89069355
    Irfan
    Participant

    assalamu \’alaikum

    ikut nimbrung ya Bib

    bener tu bib meresahkan banget buku-buku terjemahannya wahabi secara gak langsung kan mereka dakwah yang salah lewat buku, ditambah lagi mahasiswa yang doyan baca buku tapi gak tau apa yang dia baca, asalnya darimana…wah menurut ana udah gawat banget bib, bisa2anak cucu kt malah terjerumus….soalnya temen kos ana ada yang beli buku terjemahan Ibn Katsir, terus habib pernah bilang bahwasanya wahabi itu licik, dan habib keluarin itu bahasa arabnya yang mereka potong, setelah ana liat emank bener bib, HEBAT BANGET NI MAKHLUK YANG NAMANYA WAHABI, SAMPE TAFSIR ULAMA BESAR MEREKA OBRAK-ABRIK!ALLAHU YAHDIK WAHAI WAHABI!!

    gmn ya bib biar buku2 itu disortir dulu sama badan pengawas apa kek kalo ada, ya tentunya dari ulama kita bib, emagnya gak ada ya peraturan untuk menerbitkan buku2terjemahan??

    ana harap ada wadah ato lembaga yg mengawasi itu bib…

    terus sebenernya posisi wahabi itu gmn si bib di mata taruh lah MUI…ana udah gak sabaran buat perangin mereka, tapi habib melarang dan solusinya habib kasih kepada kita untuk mencerahkan lewat ilmu agama, ya sudah ana coba untuk bersabar dan berdoa aja

    segitu aja bib

    semoga habb sehat selalu….

    wasssalamu \’alaikum

    in reply to: Masjid Jami\’ #88895127
    Irfan
    Participant

    Masya Allah yaa Habibana ana merasa habibana tahu dan telah hafal kepada ana yang awam dan bodoh ini tapi punya cita-cita tinggi…semoga tidak menjadi Thulul Amal ya Bib, doain ana.

    bagaimana sih yaa habibana agar supaya ingatan kita tajam sebab akhir-akhir ini ana selalu diliputi rasa lupa…???

    ana mau tanya lagi yaa Habib, misalnya kita dalaam perjalanan kemudian tidak ada satupun mesjid yang menyelenggarakan jumat, ambilah dulu ana pernah mandaki gunung (gunung galunggung) yang secara tidak sengaja untuk sekedar melihat kawah, ana pikir dekat, wal hal kata shohib deket, ya turun naik mungkin bisa dapet jumat karena dibawah ada yang melaksanakan jumat, tau nya jauh banget, pas sudah di atas sudak menunjukan pukul12, dan disitu cuma ada musholla kecil, dan temen ana melakukan jumat hanya dengan orang, hukum dan solusinya bagaimana Bib

    syukran

    wassalamu \’alaikum

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 16 total)