Forum Replies Created

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • in reply to: Bimbang #71985799
    yetty
    Participant

    Assalamualaikum wr,wb

    Habib, terima kasih atas sarannya.

    Oh, iya Habib, salam buat Umi Khodijah, dan Fatimah, dan juga Si Kecil.
    Terima kasih, habib.

    Wassalamualaikum wr,wb

    in reply to: Ketiduran #71940132
    yetty
    Participant

    Assalamualaikum wr,wb
    Puji syukur kita panjatkan atas kehadiran Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat islam, iman, dan juga nikmat sehat wal afiat. Sholawat serta salam tak lupa kita panjatkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat, dan juga para pengikut-Nya.
    Begini habib, saya juga ingin menanyakan tentang \"Soal Kesiangan\".
    Kata Habib, jika kita sudah niat, pasti kita tidak akan kesiangan. Begini Habib, ini tentang saya, dan setiap malam saya sholat Tahajud (itu pun saya selalu sehari iya, sehari nggak), dan Saya setiap Senin, dan Kamis, puasa, Insya Allah (Doakan saya Habib), begini Habib, saya sudah niat dengan tulus, dan berniat, saya akan puasa esok hari karena Allah Taala, dan saya juga sudah menyetel Alarm di HandPhone saya, sekeras-kerasanya. Tapi setiap saya niat, dan sungguh-sunguh, saya selalu kesiangan, dan jika saya malas-malasan, dan juga tidak niat, saya selalu bangun malam, tapi apabila saya niat pasti selalu kesiangan, itu bagaimana Habib. Kata Habib jika kita mau sholat tahajud, lebih baik kita tidak diawal dan diakhir, tetapi di tengah-tengah ( jam 2-3). dan itu dengan niat sungguh-sungguh.
    Tapi masalah saya bagaimana habib, Dan ketika itu saya puasa, tanpa sahur, tapi alangkah lebih baiknya jika kita berpuasa, kita sahur terlebih dahulu. Benar kan Habib. Jadi bagaiamana Habib, dengan masalah saya. dan apakah syah Puasa saya jika saya tidak Sahur?
    Hanya itu saja Habib, sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf atas semuanya.
    dan terima kasih Habib, mau membalas e-mail ini. dan saya berterima kasih atas saran yang telah Habib berikan pada saya waktu itu tentang adik-adik saya. dan sekarang saya dan adik-adik saya dapat berkomunikasi dengan baik, walaupun itu masih jauh dalam keinginan, dan pikiran saya. sekali lagi saya ucapkan terima kasih Habib.
    Jazakumullahi Kairon Katsiron
    Wassalamualaikum wr,wb

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)